Kamis, 30 Desember 2010

Ta ta tanya Kenapa??


kejadian konyol hari ini:

siang---

kilan: kilan kira, umur kita nambah itu, kalo kita naik kelas.
baru waktu mas ifan jelasin, kilan ngerti


sore----

Irfan: iya, istrinya pak RW kan bu lurah ya?
(ha ...? haha. bu RW dong bro, tapi bisa aja sih ya)


malam----

Irfan: mba fat.. ayo itu solat dulu, kita mah udah
hahat: ya iyaaa, bentar
Irfan: Ih mba fatiya mah aneh ya, mba fatiya kan gasuka solat ya?

aku: AHAHAHAH ga suka solat-.-

________

tadi juga sempet ngorbol sama banghafis..

kenapa ya, kalo gelar suami itu bisa ikutan ke istri, tapi gelar istri ga bisa kena ke suami. bingung?

contoh :

pak SBY presiden atau disebut kepala negara. dan Bu Ani jadi dipanggil, Ibu negara.

Pak RW, yang RW suaminya, istrinya otomatis dipanggil bu RW

Pak lurah juga

Pak Wali kota, istrinya dipanggil bu Wali.

tapi kenapa? giliran istrinya yang menjabat.. suami ga kena gelarnya?

contoh :

Bu Megawati presiden, Ibu negara. pak taufik kiemas nya ga dipanggil bapak negara apalagi dipanggil PAK presiden-.-

kalo Ibu Lurah yang jadi lurah, suaminya ga akan tuh dipanggil pak lurah. tanya kenapa ya???

sekian

10 fakta tentang SEPAK BOLA




10 Fakta unik tentang SEPAK BOLA

1. sepak bola adalah olahraga yang tidak mengenal usia:
dari anak bayi sampai orang sangat tua

2. sepak bola adalah olahraga yang tidak mengenal strata sosial:
dari anak kampung yg ga dapet gaji se-peser-pun sampai pemain bola profesional yang gajinya bisa beli 2 bumii (lebay abis)

3. Sepak bola adalah olahraga yang menyama-ratakan harta seseorang :
kaya maupun miskin dalam satu lapangan sama sama memperebutkan satu BOLA!

4. Sepak bola adalah satu satunya yang semakin kesini semakin menutup aurat:
disaat sekarang ini semua semakin membuka aurat. wanita telanjang dimana mana. tapi sepak bola.. celana mereka semakin panjang dibanding dulu. MARVELOUS

5. Sepak bola adalah ajang dimana semua orang tidak bisa mempertahankan ketampanannya:
hampir semua pemaen sepak bola mau itu seganteng apapun (baca: beckham). tetep aja kalo ketangkep fotografer pasti lagi jelek. mulut lagi napsu, muka bengkak bengkok

6. Sepak bola adalah ajang dimana keringat tidak dipermasalahkan:
disaat baju basah keringat peluh menetes. dan dia menjebolkan bola dan GOOOOLLL!!!! semua meluk, semua nyium. OH NO!

7. Sepak Bola mengajari kita:
betapa sesuatu benda yang kecil dan selalu ditendang dapat menjadi sangat berarti dan membuahkan kemenangan

8. Sepak bola adalah olahraga yang murah (sebenarnya) namun bisa menjadi olahraga berkancah dunia dan mewah:
hanya butuh tanah, kaki, satu bola, dan tentu teman. tidak seperti Moto GP, F1, A1... dan lainnya, yang bahan bakarnya saaaangaattttt mahal.

9. Sepak bola adalah olahraga yang menghasilkan banyak lapangan kerja:
jadi ada tukang cukur rumput lapangan, tukang ambil bola, dan tukang tukang lainnya

10. Sepak Bola .... #fakta pemersatu
di lapangan, walo beda bahasa, suku, agama dan semua.. mereka semua senang dan bersatu dalam permainan. WAW tanpa perkenalan


setuju????? ada yang kurang kah?

Enam Klub Rebutan Beckham



Liputan 6 - Kamis, 30 Desember



[Enam Klub Rebutan Beckham]

Liputan6.com, London: Enam klub Liga Premier diklaim tengah berencana menggebrak bursa transfer musim dingin Januari dengan memboyong gelandang Los Angeles (LA) Galaxy dan mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham. Tottenham Hotspur disebut-sebut berada di pole position menyusul kontak yang terjadi dengan representatif Beckham terkait seputar kemungkinan peminjaman berdurasi selama dua bulan.

Saat ini, kompetisi Major League Soccer (MLS) tengah memasuki fase liburan. Beckham tengah berbicara dengan LA Galaxy seputar soal kemungkinan dirinya bermain di Eropa selama dua bulan dengan maksud meningkatkan kondisi fisiknya sebelum kompetisi MLS kembali bergulir pada Maret mendatang.

Untuk dapat mendatangkan mantan ikon Manchester United tersebut, Spurs terlebih dahulu harus menyingkirkan lima klub premiership lainnya yang juga berminat memakai jasa Beckham, yaitu Blackburn Rovers, West Ham United, Sunderland, Everton, dan Newcastle United. Selain klub Inggris, klub-klub di Italia dan Spanyol pun diklaim juga telah menyampaikan minat yang sama.

Beberapa hari yang lalu, manajer Spurs Harry Redknapp mengaku pihaknya tidak dalam posisi untuk bernegosiasi dengan kubu Beckham. Namun, Chairman Klub Daniel Levy menilai kedatangan Beckham ke White Hart Lane sangat potensial bagi penambahan kekuatan skuad dan tentu saja imej klub.


________

akhirnya...

Selasa, 28 Desember 2010

I Love Indonesia but I don't hate Malaysia






I love Indonesia
but I dont hate malaysia


ya, saya cinta Indonesia. tapi saya tidak membenci malaysia. bahkan saya juga cinta malaysia

Untuk kedua kalinya aku posting tentang Indonesia dengan malaysia
aduuh aduh cape liatnya deh

sekali lagi saya warga Indonesia dan saya sangat mencintai Indonesia.

3 fakta Malaysia Indonesia:
- kita sama
- kita sama
- kita sama

HAHA iya emang kita sama.
1. tanah? Indonesia malaysia sama sama tanah melayu
2. muka dan wajah? Malaysia Indonesia sama sama wajah asia.
3. warna kulit? SAMA
4. Bahasa? melayu kan sama? sedikit lah beda
5. Agama? ini yang penting. sama sama MAYORITAS ISLAM

kita sama, kita serumpun.. begitu banyak kesamaan yang kita punya dengan Malaysia.
tapi kenapa sekarang kesannya begitu banyak perbedaan hingga kita selalu ber mu su han!
apa sih sebabnya??? tanya kenapa? apa manfaatnya?


di postingan yang sebelumnya, saya menulis. lihat sisi positif Malaysia untuk Indonesia,

dengan adanya Malaysia, rakyat kita semakin bersatu
dengan adanya Malaysia kita sadar betapa berharganya aset aset negara yang mesti kita jaga.
dengan adanya malaysia, kita bisa belajar kalo hal sepele seperti tempe itu berharga, batik itu berharga.


Dan kondisi sekarang kita juga harus melihat Malaysia dari sisi lain. ayolah, capek kalo kita selalu liat kesalahan orang.

___Final AFF leg 1 di kuala Lumpur

Laser itu membuat Indonesia panas kaya telor rebus
semua berita tentang itu, berita berita jadi kaya gosip semua. LEBAYYY

padahal disamping itu semua, kita bisa belajar. pemenang itu yang bisa mengontrol emosi mau dia kalah atopun menang. mau dia dicurangin ato ngga.
dan kalo emang kita kemaren dicurangin itu ga masalah, itu urusan mereka.

kenapa?

bukannya itu lebih baik, ga masalah sekeliling kita curang, kalo kita bisa menang dan kita jujur. SPORTIF> sportif itu bekal kita.


tapi nyatanya bukan itu yang terjadi di Indonesia sekarang... disayangkan

kita panas. berita heboh, sibuk nyalah nyalahin malaysia

karena malaysia curang, kita jadi kalah.


sibuk nyalahin itu yang bikin kita ga bisa ngeliat yang sebenarnya. emosi kita gabisa diatur. sebenernya YAKIN INDONESIA ITU PASTI BISA MENANG!! mau (supporter) musuhnya curang ato ngga. itu baru profesional.

buktinya orang luar negri pun emang udah sering kan bermasalah dengan laser laser, tapi toh mereka tetep menang.

*catetan dikit. tapi emang masalah laser ini harus ditindak lanjutin*


kembali ke masalah Indonesia Malaysia pada umumnya


Indonesia itu cerminan Malaysia
dan tentu
Malaysia itu cerminan Indonesia


coba kita liat, kalo kemaren kita ngeliat supporter Malaysia kaya gitu ga sportif. coba kita balik nanya ke diri sendiri.

emang supporter kita selalu dan sudah suportif!?

sekali lagi, jangan mempermasalahkan kesalahan orang lain. perbaiki aja diri sendiri dulu.


Indonesia itu bisa diandaikan seperti anak kaecil yang baru serba BELAJAR


anak kecil (padahal sih umurnya udah 65 nenek nenek) ahaha

iya kan?


--untuk kasus aset aset kebudayaan kita yang direbut negara negara lain..--

ilustrasi kaya anak kecil yang mainan nya direbut

Indonesia : mama..... mama mainan aku dia ambil sama anak tetangga

Mama: loh? bukannya kamu selama ini jarang make mainan itu ya? emang kamu inget dimana naro mainannya?

Indonesia : AAA MAMAAAA, aku emang jarang ngurusin mainan itu, boro boro dimainin ma. aku lupa terakhir aku naro dimana

Mama : nah tuhkan, kamu baru nyariin sekarang pas udah diambil sama anak tetangga. ayo maunya sekarang gimana?

Indonesia : ya aku maunya mainan aku balik. APA APAAN tuh MA ANAK TETANGGA SEBELAH KITA PAKE REBUT REBIT MAINAN AKU!

Mama : nak, coba kamu pikir.. mainan kamu juga kecewa kan sama kamu yang gapernah main dan ngurus mereka. jadi saat dia diambil sama anak yg lebih sayang dan tangung jawab terhadapnya, mereka senang kan? jadi sekarang gini deh nak.. mama bantu ambil mainannya..

tapi kamu janji bakal ngurus dia denag bener. iyaa janji ya nak?

Indonesia : IYA INDONESIA JANJI MA. setelah mainan yang ini balik, indonesia bakal ngurus dengan benar, dan ga akan biarin mainan indo yang lain diambil lagi sama anak tetangga. indo juga bakal namain semua mainan indo. biar ga bisa direbut rebut sama anak anak yang lain...

Mama : nah gitu dong... anak mama pin? pintar


--untuk kasus final AFF kemaren--

ilustrasi kaya anak yang ngadu karena temennya nyontek

Indonesia : mamaaaaa maaamaaaa siniiiii

Mama : kenapa indo?

Indonesia : itu temen akuuuu maa, itu temen aku masa tadi nyontek, kan mama waktu itu pernah bilang kan ke aku ga boleh nyontek kalo ulangan

Mama : ehhh.. iya mama pernah bilangin kamu kaya gitu ya waktu kamu nyontek ulangan kemaren

Indonesia: iyakan maaaaa..... gara gara dia nyontek aku jadi gabisa ngerjain ulangan maaaaaaa. dan tadi nilai aku jelek, dia bagus ma
HUAAAAA HUAAA MAMA DIA CURANG AKU SEBEL AKU GASUKA. AKU GAMAU TEMENAN SAMA DIAAA

Mama : loh? emang kamu belom belajar kemaren? ko bisa gabisa ngerjain?

Indonesia : iya ma gara gara temen aku nyontek aku jadi ga konsentrasi

Mama : Indooo.. kamu pernah nyontek juga kan?

Indonesia : emmm.. iya ma pernah.

Mama : nah, selama kamu masih pernah ngelakuin hal itu, kamu ga bisa benci sama temen kamu yang tadi nyontek juga. karena kamu masih kaya mereka juga. jadi kamu usaha dulu untuk jangan pernah nyontek.

Indonesia : iya ma.. iya aku usaha, tapi gimana? tadi ulangan aku jadi gabisa

Mama : gapenting sekeliling mu mau nyontek kaya apa, sepanjang kamu ga nyontek itu udah hal yang bener. nyonteknya mereka, itu jadi tanggung jawab mereka. kamu cukuo ngingetin aja

Indonesia : TAPI KARENA MEREKA NYONTEK MA AKU JADI GAK BISAAAAAAAAAAA

Mama : iya. sabar nak sabaaar.. gini, seusai kamu ingetin mereka, tanggung jawab kamu tinggal gimana kamu tetep bisa konsentrasi dan dapatkan hasik yang terbaik

saat temen temen kamu dapet hasil yang bagus karena nyontek, dan kamu dapat hasil yang jelek karena kamu ganyontek.. kamu ga bisa memaklumkan itu dengan bilang. "iyalah ma, nilai aku jelek. orang temen temen aku yang bagus gara gara myontek"

itu bukan alasan. kamu tetep bisa kan dapet hasil yang bagus tanpa kamu nyontek, belajar yang lebih giat dibanding sebelumnya, LEBIH DAHSYAT. ga masalah temen temen mu nyontek. kamu tetep bisa jadi yang terbaik dengan jujur dan MENGALAHKAN MEREKA. itu berarti kamu bersikap dewasa.

jangan pusing dan larut dalam masalah kecil, yang bikin kamu makalh jadi kehilangan semangat dan kekuatan untuk pertandingan ulangan berikutnya

SEMANGAT INDONESIAAAA KAMU BISAAAA

Indonesia : ma.. iya ma, semua yang mama bilang bener. aku harus dewasa

MAMA LIHAT!! BESOK AKU AKAN MENANG!!!





INDONESIA MENANGGGGG!!!!!!!!!!! 5-0! kalahkan musuhmu dengan sportifitasmu

Jumat, 15 Oktober 2010

jogja ku jogja

ah jadi kengen mudik asik bet. diamana semua kepenatan dunia sekolah dan depok itu smentara dihilangkan (tapi boong padahal ampe kebawa tetep sih)

ni ya, beberapa foto yang amat sangat kerennnn


waktu di batang.




tebak ini apa? yang diatas







uda ah besok lagi lanjutin nagntuk ini

Kamis, 14 Oktober 2010

CUMA DI …. #SMPITNF




Jumat 8 Oktober 2010

Akhirnya kita bisa ke #SMPITNF sejak jumat kemaren gagal rencana kita mau ke sana karena mendadak ada jarkoman staffing dan ternyata ternyata stafingan gajadi. Betapa kesal dan kecewanya kita (ha-ha)
Tapi ternyata ada hikmah di balik itu semua. Tahu apa hikah itu? Semua terbalas pada hari ini

Ya, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Nurul Fikri. Tempat segala rasa ada. Jujur semua rasa di #smpitnf belom ada yang nandingin

Kami anak angkatan 11 #smpitnf yang di SMANSA hari ini akhirnya berhasil (berhasil : bisa mengorbankan, meluangkan waktunya dari segala kesibukan SMANSA yang naujubile)

Perjuangan ke #smpitnf juga susah banget. Kita udah kompakin mau berangkat abis solat jumat. Eh..

-Hussein Halim: pengen ikut berenang tes ambil nilai. Walo akhirnya kayanya ga jadi

-Nadiya Fahmi : xi ia1 harus remed sama susulan kimia (sesuai urutan.ngrti?)

-Abiir : latihan angklung + liqo

-Dika Kiki : lagi harusnya sih nontonin penghitungan cakeos. Yang dimenangkan oleeeh DIKAAA hore

Nah, semua ituuuuu!! Akhirnya berhasil di bereskan dan kita berangkat akhirnya ashar. Dan udah semuanya, ini inti yang mau diceritain.

CUMA DI …. #smpitnf

1.CUMA DI …. #smpitnf Tadi kita bisa kaya gitu (cerita untuk hari ini)

2.CUMA DI …. #smpitnf Kita bisa langsung nyerbu Pak Abbas sama Pak tirta yang udah do motor mau pulang

3.CUMA DI …. #smpitnf Kita bisa narik motor guru supaya kaga boleh pulang

4.CUMA DI …. #smpitnf Kita bisa maen sama semua civitas sekolah sampe pa jamil, pa babe, pa rafii

5.CUMA DI …. #smpitnf Yang ga ada perbedaan jabatan antar guru guru

6.CUMA DI …. #smpitnf ada pak kepala sekolah yang selalu nempel sama staf pahlawan kebersihan

7.CUMA DI …. #smpitnf kita bisa nelfon kepala sekolah pak har yang lagi ga di tempat untuk ke nf buat nemuin kita. Ngerti ga?


Pak har kita telfon..

Nadiya : Assalamualaikum pa harrrr
Pak Har : iya waalaikumsalam.. kenapa nadiya?
N: HA? Ko pahar tau ini nadiya?
PH: ya tau ka nada di kontak pa har nad.. * CUMA DI …. #smpitnf ada kepala sekolah yang nyimpen kontak aku haha*
N: ooh hahaha, pahar lagi di SMA nf yaa? Ke smp yuk paaa kita lagi disini loh banyak yang anak smansa. Ke sini yu pa, ketemu kita, kita pengen ketemu pahar
PH: oh yaampuuun siapa aja nad? Aduh lagi ujan deres gini nad
N: semua yang anak smansa pak, ya ayolah pak, kita pgn banget ketemu pahar. Pahar kan bawa motor gampang kesininya * CUMA DI …. #smpitnf kita bs kaya gini, maaf pa hark u, aga tdk sopan*
PH: haha nadiya nadiya, yaudah tunggu ya pahar ntar kesana kalo udah agak reda.
N: BENER PAAAK????? !!
PH: haha iya iya nad, tunggu ya..
N: IYA PASTI KITA TUNGUUUU

____ hasna rebut hp aku, terus dia ngobrol juga sama pahar. Padahal si itu pulsa aku ckck__


8. CUMA DI …. #smpitnf ada guru yang tadinya udah pulang kita ajak balik lagi mau

Kita telfon pajun..

N: Assalamualaikum pajuuuun
PJ: waalaikumsalam..
N: pajun lagi dimana??????? Di motor ini lagi pulang udah mau sampe

__hasna rebut lagi hape aku__

Hasna: pajuun!! Pajun kesini yuk, ke nf… kita lagi disini nih pa
PJ: aduuh pajun baru pulang ya.. (*nadiya)
Hasna: pajun tau ga ini siapa?
PJ: nadiya kan?
Hasna: iiiih bukan pajun ini hasna
PJ: loh bukan nadiya?
Hasna: hahah iya ini nomer nadiya tapi ini hasna
Hasna : haha pajun nyimpen kontaknya nadiya ya *CUMA DI …. #smpitnf lagi lagi*
Hasna: pajun ayo kesini, kita jarang jarang kesini susah, ayo pajun balik lagi aja kesini
PJ: aduuuh kalian bukannya dari tadi sih datengnya
H: iya pajun maaf. Kita tadinya juga mau siang datengnya..
PJ: yaudah kalian emang kira kira sampe jam berapa? Ntar pajun kesana..
H: ya kita mah tungguin pajun ajadeh
PJ: ya pajun datenngnya isa loh paling
H: HAAAA???? Yah ampun pa malem bbanget.
PJ: iya ntar mau bakar ikan bareng guru guru * CUMA DI …. #smpitnf*
Hasna: yah pagian dikit deh pak

______skip aja ya, ngerayunya panjang sampe akhirnya pajun mau detang cepet, pajun bilang pajun mau ntar berangkat lagi pas udah sampe rumah.___


9.CUMA DI …. #smpitnf kita di kasih melon enak dingin sama gurunya

10.CUMA DI …. #smpitnf kita nonton Indonesia Vs Uruguay bareng paguru paguru sambil bakar ikan jam 8 malem

11.CUMA DI …. #smpitnf kita maen sama guru sampe jam 9 maleman

12.CUMA DI …. #smpitnf kita bisa tiduran di ruang guru sambil ngobrol

13.CUMA DI …. #smpitnf ada pak tedi yang motong cabe buat sambel ikan pake gunting

14.CUMA DI …. #smpitnf ada Pak Heru yang make piala prestasi muridnya buat ganjelan antenna TV supaya bisa nonton bola

15.CUMA DI …. #smpitnf kita punya pak Har, pak Jun, Pak Abbas, pak Parno, Pak babe, Pak iwan, Pak Teddy, Bu Dwi, Bi ii, dan semuaaaaaaaaa guru guru guru lain


"Ya Allah sesungguhnya kami lebih menyayangi mereka di banding kami menyayangi diri kami sendiri…". amiiiinnnn.

Itu yang dirasakan kami dari guru guru nf, semoga kita juga bisa ngerasain hal yang sama buat guru nf.. dan buat semua guru dan teman kita semua dimanapun.

Terus hal yang baru kita tahu sekarang, yang bikin aku sendiri terharu bacanya… semboyan guru guru nf.


SEMBOYAN KAMI (guru guru #smpitnf)

Keikhlasan adalah prinsip kami
Kedekatan dengan Allah SWT adalah bekal kami
Keilmuan adalah argumentasi kami
Kelemahlembutan adalah sikap kami
Keteladanan ada;ah metode kami
Mantap kan?
Itu semua CUMA DI …. #smpitnf

Sabtu, 02 Oktober 2010

Mahkamah Konstitusi


MK ya? iya Mahkamah Konstitusi yang biasanya banyak potonya di tii sam adi buku. haha

jadi inget waktu ke RRI studio buat remed bahasa jepang. Yang kita harus nonton lomba pidato jepangnya ka dudit

kesana sama sensei puni, dhesna, fitri, ari, fina, naek kereta. siapa lagi yaa?
maaf lupa

kita jalan [as pulang, ngelewatin kementrian riset teknologi (BAPAKNYA WERIII)

teruuus kita masuk deh liat liat ke Mahkamah Konstitusi itu, yang biasanya cuma kita liat dari buku (haha kaya anak kampung mana gitu dah noranya, padahal mah depok deket ame jakarte)

kita terkagum kagum.. betapa besarnya gedung itu ternyataaaaaaaaaa

parah, tiangnya mungkin sepuluh kali lipet tinggi aku, ato mungkin duapuluh kali (idih amit amit kuntet amat ya?)

yaudah kita mau masuk, akhirnya kita kenalan sama pak satpamnya

namanya pak Rizki

geleee,,, pak satpamnya aja seragamnya keren. apa lagi yang kerja didalemmnya. ah kerennya satpam itu, ada emblem warna emasnya

oh iya, di jalanan menuju mahkamah konstitusi itu ada kaya dobel blowernya masa, parah ya.. cuma yang dijalanan masuk menuju tempat parkir indoor di bawah

jadi pas kita lewat gitu, rok kita gembung gitu deh, ademmm mantep.

keren ya? jalanan aja pake blower.

nah gitu deh pokonya seru, ini ceritanya udah jadul sih jadi bingung mau ceritain apanya..



ini namanya pak Rizki

keren kan,

kata bapaknya,

"dek nadiya, kalo mau jalan jalan masuk ke dalem gedungnya, kapan kapan hari kerja kesini lagi aja.. ntar bapak temenin liat liat ke dalem"

WETSEEEH mantaaap MAU PAK MAUUU

tapi sayang ampe detik ini kaga kesana sana lagi

haha harusnya minta nomer hape bapaknya ya.. HAHA

Masa masa indah itu


HAHA kelas X-2 tuh asik bangettt parah, awalnya ngebetein

orangnya ga seru

isinya bento semua

tapiiii.... itu semuaaaaaa ilang dengan berlalunya waktu, asik banget.

KANGEN SEMUA!! kangen banget, ada foto awal kita waktu masih pale seragam SMP (tapi banyak yang belom pake jilbab jadi ga bisa ditampilin)

ni yang salah satunya.. aduh ada aku yang masih imut alaipet gitu

kalo kata hasna, kaya chicken little

::








tambahan sedikit nih, copas dari hekal maafffff ya kalllll...

dari http://mhaekal.blogspot.com/

video

Semboyan guru guru SMPIT Nurul Fikri

Keikhlasan adalah prinsip kami..

Kedekatan dengan Allah adalah bekal kami..

Keilmuan adalah argumentasi kami..

Kelemahlembutan adalah sikap kami..

Keteladanan adalah metode kami..

bapak, ibu guruku di SMPIT NF.. maaf kita belom sempet kesana, rencana jum'at kemaren gajadi bukan karena kita gamau

he.. karen amungkin amanah kita kemaren leboh besar di SMANSA

janji, besok besok kita kesana ko..

makasiiih banyak untuk semua keikhlasan kalian, yang kita baru tau saat ini

kalian guru terbaik sedunia, juara satu sedunia

kalo oleh pilih, kalian lah guru yang paling kami sayang dan hormati

karena kalian kami bisa begini :))

Rabu, 15 September 2010

budeknya..

ada kejadian budek yang bisa membuat perut bergetar alias ketawa

jadi..


Mba nisa (MB): nadiya, solat magrib bareng yuk!

N: apaan? goreng nugget?

MB: lah? solat bareeng..

N: OH HAHA, ya ayuk solat bareng

MB: hah? apaan ojek?

____

haha kita tunggu cerita lucu dari tema 'budek pangkal lucu'

Rabu, 08 September 2010

teraweh ter-konyol(?)

dimalem ke 30 (kali) romadhon, kan aku teraweh sama mba nise aja tuh berdua. soalnya abi udah deluan, kita telat gitu deych.
Sekian lama nunggu mba nisa yg macem macem ngapa ngapain lama banget, akhirnya kita memulai.. --setelah lama juga rebutan mukena yang bagus dan ga bau--

ceritanya gini:

___


MN(mb nisa) : ayo nadiya imam ya..

A(aku) : iya ayo, isa dulu kan?

sing..

MN: terawehnya ntar 3 ya?

A: iya ayuk haha asik

..terus kita solat isa dulu..

selesai isya


MN: ayo imam lagi berati, 3 ya.

A: eh parah bgt, ga boleh tau 3 mba,


MN: dih? boleh kan, mb nisa juga sering

A: Iya emang, tapian rosul gapernah

MN: iya rosul gapernah lah teraweh 3 doang. tapi kan boleh tetep

A: iya ya, tapi tetep aja aturannya boleh. Yaudah ayo 3

MN: EH jangan deh, udah terawehnya 8 aja biasa, witirnya 1

A: ye gimana. eh yg bnr ayo mau gmn?

MN: yaudah 8 aja, 4-4

A: empat empat nh? Ato dua dua? empat2 aja yuk, irit. iftitah sama duduk tahiyat nya lebih sedikit,

MN: iya yaudah terserah nadiya

A: ah ayo ah duadua empat2 nh?

MN: terserah

A: eh delapan aja yuk langsung..

MN: Haha aneh lagi, yaudah ayuk. yang imam nadiya ini


A: eh tp kalo 8 langsung ntar lupa lupa rokaatnya loh, byk bener. solat blm pernah ada yg sepanjang 8 rokaat gono dah

MN: ygpp, imamnya nadiya ini haha


A: Ahyaudah empat empat, yuk mulai

..fiuh akhirnya mule solat.. kita mau niat

gmn mbak niatny biasanya kalo digedein?

A&MN: USOLLI!

krik.

GAHHAHAHA taunya usoli doang

MN: iya, usoli sunatan tarwiti... ti ti lillahitaala..

A: gahaha apaantuh, empat empat gt tau.

A: usolli sunnatan tarwiti kwarteti.. HAHA ah parah gaboleh dimainin

MN: salah parah, usolli sunnatan tarwiti oktafi ..

A: mba?

MN: mau delapan kn?

A: AHAHA oy serius, ko jadi 8 lg sh?

MN: AYO ah mulai, udah niat didalem hati ky biasa

.. Akhirnya kita mulai takbir..
tp tiba tiba


A: MB! kalo empat empat, pake atahiyat awal ga?

MN: aduh, ngga ngga.

A: gedein semua suaranya rokaat nya?

MN: IYA.

A: eh, bener emg ga pake atahiyat awal? biasanya kalo witir tuh 3 rokaat pake tahiyat awal ga sh?

MN: eh pake gak ya kalo yang witir?

EH! udah gausah dipikirin, kan ntar witirnya kita satu.

____

akhirnya kita berhasil deh sholat, parah banget dah. ya Allah maafin mbak nisa ahaha

Senin, 06 September 2010

pidato nya bapak Bush



PIDATO BUSH
(Dari e mail temen)

Pidato presiden bush
Sifat : Rahasia
Waktu : Rahasia
Tempat : Rahasia

Ehm ehm...

Kepada yang terhormat Direktut CIA, FBI, Direktur Bank Dunia, ADB, IMF, CEO Haliburton, Exxon Mobil, freeport, Bangkir2 Internasional, Dan semua yang telah membantu kami
membiayai perang irak, Afganistan, serta menyebarluaskan kekuasaan Imperium global, Direktur media dan televisi CNN, ABC, NBC, yang telah membantu propaganda kita, kami
ucapkan terima kasih
"Hari ini adalah hari yang sangat penting karena pada hari ini saya akan melaporkan keadaan indonesia, yang dulu kita takuti itu, sekarang sama sekali tak berdaya di hadapan kita.

"Karena kini tak ada satupun yang perlu kita takutkan dari negeri itu, laporan Intelejen mengatakan bahwa tak ada satupun bahaya potensial yang akan menggangu kepentingan
kita di negeri itu.

"Kita tidak perlu takut kepada angkatan bersenjata mereka, karena senjata yang mereka gunakan adalah kiriman dari negeri kita, lihatlah ketika kita jatuhkan embargo senjata, tentara-tentara mereka seperti maung ompong ha ha ha ha (penonton tertawa), yang lebih lucu lagi, presidennya sendiri yang memelas pada kita untuk menghentikan embargo itu ha haha. (penonton tertawa).. kasihan-kasihan.

Tak perlu takut pada generasi mudanya, rupanya faham materialisme, budaya konsumtif, hedonisme, individualisme, yang kita ajarkan itu lewat iklan-iklan kita, tayangan-tanyangan televisi kita, film-film kita, propaganda-propaganda kita, sudah tertanam pada hati dan
pikiran sebagian besar dari mereka, jangankan memikirkan negeri atau umatnya lebih-lebih agamanya, kini mereka hanya memikirkan kesenangan diri mereka sendiri, bayangkan saja Negara semiskin itu penduduknya menempati urutan tertinggi dalam urusan berbelanja baju ke Singapura, mengalahkan jepang, australia, dan cina sekalipun. hahaha (penonton tertawa).

Tak perlu takut tentang pelajar-pelajarnya, karena mahasiswa-mahasiswa terbaiknya selalu kita rekrut dan kita pekerjakan di perusahaan-perusahaan minyak atau tambang kita, dan kita menyuap mereka dengan gaji yang besarnya sama dengan loper koran di negeri kita ha ha ha. (penonton tertawa ). Bayangkan orang-orang terbaiknya hadirin.

Tak perlu takut kepada pemimpin politik dan pejabatnya, karena sebagian besar dari mereka adalah orang yang gila jabatan dan sangat mudah untuk disuap, untuk uang dan jabatan, mereka bisa kita minta untuk melakukan apa saja sesuai keinginan kita. ha ha ha ha ... (penonton tertawa ).

Tunggu,tunggu, Ada kabar yang lebih menggembirakan lagi, menurut laporan Intelejen yang saya terima, bahwa di sana telah terkotak-kotak menjadi banyak kelompok dan golongan.
Tiap-tiap kelompok menjatuhkan yang lain dan mengganggap kelompoknya yang lebih baik dari yang lain, ada bibit kebencian yang besar di antara mereka yang dapat kita manfaatkan. sangat mudah bagi Intelejen kita yang berpengalaman untuk mengadu domba di antara mereka.

Hutang mereka sudah sangat besar dan hampir mustahil bisa mereka bayar, 22% APBN mereka habis untuk membayar hutang kepada kita, sehingga mengurangi anggaran pendidikan mereka, kesehatan mereka, dan pelayanan sosial mereka. Sehingga di negeri itu banyak penduduknya yang kelaparan, miskin, sakit dan tak mampu berobat, ini merupakan
keuntungan bagi kita. Karena semakin lama jika kondisi tidak berubah, maka akan tercipta generasi yang lemah dari negeri itu. Yang tidak akan mampu melawan kita, seperti yang selama ini kita harapkan. Mereka hanya bisa bergumam saja, tanpa bisa berbuat....

Kekayaan negeri mereka hampir semuanya kita kuasai, lebih dari 96 % ladang minyak mereka telah kita miliki, tambang batu-bara, tembaga, emas, yang beroperasi di negeri itu
hampir semuanya adalah milik kita. Lebih dari itu mimuman-minuman, makanan-makanan, buku-buku, walau banyak yang ngopi, komputer-komputer, software-soffware mereka, walau banyak yang ngebajak, bahkan odol dan sabun yang mereka gunakan adalah produksi perusahaan2 kita. ha ha ha.. (penonton tertawa),

....Indonesia merupakan ladang dollar kita yang harus tetap kita pertahankan bagaimanapun caranya, 200 juta lebih penduduk negari itu merupakan konsumen bagi produk-produk perusahaan kita.

Singkat kata Indonesia telah kalah dari kita baik dari segi Ekonomi, militer, politik, budaya, Teknologi, dan lain-lain dan lain-lain

Untuk menjaga agar kondisi ini tetap berlangsung, maka saya sarankan agar lebih mengefektifkan promosi budaya konsumtif dan hedonisme kepada mereka, kepada agen-agen
CIA agar memecah belah umat islamnya, tebarkan kecurigaan dan fitnah di antara mereka, biar mereka terus berkelahi dan tidak punya waktu untuk melawan Imperialisme kita, terus rekrut generasi muda terbaiknya agar bekerja untuk perusahaan-perusahaan kita, sehingga tidak akan banyak gerakan yang menentang kita.

Sebelum mengakhiri pidato ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang luar biasa ini, kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu usaha kita, perusahaan-perusahaan Multinasional, Televisi dan Media masa, Bank Dunia, IMF, CGI, Negara-Negara sekutu, Economic Hit Man, Mafia Berkeley, yang terhormat pejabat korup Indonesia. Dan lain-lain, dan lain-lain.

Sekian dan terima kasih.

President USA
George W. Bush

NB; sifat sangat rahasia, boleh di buka kepada public
25 tahun yang akan datang.

Sumber : Rahasia juga...

huam banggakah kita manjadi NEGARA INDONESIA!??

yang seharusnya kita adalah NEGARA ADIGDAYA!!
negara terkuat di dunia!

negara terKAYA!

apa itu amerika? semuuuut harusnya bagi negara sehebat INDONESIA!

Atlantis : INDONESIA
Negeri yang diberkati Allah : INDONESIA
apa lagi yang kurang?

Jangan kalah sama spiderman!



Demam Romadhon..
Ah semua jadi soleh
semua jadi pake jilbab. Bahkan para dewi dewi dan jupe jupe juga lomba lomba nutup aurat

semua sinetron jadi islami, religius
semua lagu jadi Allah Allah semua liriknya. pintu sorga pintu sorga, di bawain dengan segala macem genre musiknya

semua iklan jadi berubah, malah saking ada yang maksa. iklannya sama, cuma di akhir ditambah "selamat menunaikan ibadah puasa"

ada lagi yang lucu.. Iklan coca****, iklannya berubah.,. jadi intinya itu iklan cuma maenan beduk doang, terus magrib terus buka puasa. haduh meaning romadonnya apaan deh

banyak loh iklan yang apa apa maenannya beduk. dih? emang romadon bulan beduk? (ga lucuu)

iya karena semua jadi pada bernuansa romadoon, sampe spongebob pun di paksa buat romadhon. Aku buat deh sebuah film SPEKTAKULER sepanjang masa.

"SPIDERMAN SPECIAL ROMADHAN"

mau nonton? yuuk kita Upload. amiin bisa di upload..


berikut kisahnya >>
video

lama amat ya nge uploadnya.. beteks.

Senin, 23 Agustus 2010

HAHA asiknya telat

wes ntaar kalo pa teguh liat marah dah//


iya ini seru banget aku telat untuk ketigakalinya, jadi setelah ngasih banyak alesan ke pak teguh tetep aja gaboleh ahaha

nah yaudah tuh.. setelah menyelesaikan administrasi (ngasih nitip tugas sama ngasih duit rakyat alias duit paras) aku telfon abi

"bi pulang ga nih? aku tttttelattt"

"ya terserah nadiya yang bagus gimana"

"ke bimbel aja ya bi belajar?"

"ya terserah.."

haha yaudah deh aku ke bimbel

ha seruu deh main sama pa ondang haha.

terusannya kan pertama ngerjain pkn tuyh.
terus ada sms hasna tiba tiba.. dia sms ;

-Telat ya? ke bimbel ya? culaaaass

apa coba? terus aku bales

-haha iya na. myah coba hasna juga telaaat.

terus hasna bales

-iyaa tadi nyaris tinggal 4 menit lagi.

yaah sayang banget ga kebanyang betapa serunya kalo kita telat berdua waaa main bersama

nah. terus sekarang aku lagi ngenet deh di komputer binbel nf nusantara

haha pa Ondang kasian liat aku bosen

pasti di otak pa Ondang "Ih ni nadiya bukannya pulang aja"

haha udah sekian ah kasian internet orang haha ga bayar

daadh lain kali lagi yuk seru abis

Senin, 09 Agustus 2010

bahaya nya miskom. gawatnya budek

haha, ini cerita kejadian yang sangat konyollll.

kemaren di bimbel pas udah mau magrib gitu. Kita lagi belajar kimia sama Pak Hasan (sang dewa kimia) nah, terus ya karena kimia itu membuat otak kita berhembus berasep FUONG FUONG ..!!!

Terus kan aku ngelita wajah Pak Hasan, terus bilang..

Nadiya : Eh ki, pa Hasan tuh mukanya kaya badut ya? tuh idungnya pasti selalu merah.

Rizki : haha ih parah, PAK HASAAAN KATA NADIYAAA..

Nadiya : dih apasih ki? haha diem.

___

beberapa lam, rizki gantian yang ngomong..

Rizki : eh nad, Pak Hasan tuh mukanya lucu yakaya anak kecil.

Nadiya : Yaiya emang lucu makanya tadi kaya badut.

Rizki : bener deh kaya anak keciil..

Hasna : HA? kenapa kaya tai? apaan yang tai?

kita : HA? TAI? APAAN YANG TAI? SIAPA?

Hasna : HUWOO? tadi tai kenapa?

krik siiing.....

...

kita mikir deh dieem. dan taunya..


kita :OOOOHHH pak Hasan kaya anak kecil hasnaaa... apa nya yang tai?!

Hasna : ha?

Rizki : Ya Allah parah dari anak kecil jadi Tai.

Nadiya : gila gawat banget ya, gawat banget miskom nya.


_______

yang kedua :

Kan di mushola, lagi sangat padet tuh sampe hati hati banget. jangan sampe deh mati konyol terinjak-injak.

nah kita lagi berkumpul tuh sama Rizki Hasna Fatyya sama Maya.

terus tiba tiba kan kita lagi ngomongin apa gitu, terus ada yang bilang ih kaya gempa.

terus aku tereak. HA? APAAN gempa?! engga ko.

terus taunya ga gempa, tapi tiba - tiba..

orang orang sekitar pada berbisik..

HA GEMPA EMANG?!

EH GEMPAAA!!!

HAHAHHAHAHA coba kita lanjutin tuh tereaknya ntar pasti jadi risuh HAHAHA kocak.

______

yang ketiga

Kan waktu itu pulang dari SMPIT NF mau ke kossan Enja, terus kata Enja tuh kossannya dii gang aji alib

terus yaudah aku naek ojek ke sana.

Nadiya: Bang, gang aji alib ya.

Abang : iya dek.

.....
....


Udah tuh kan malem malem. jadi aku sama sekali ga sadar. ko jauh amat ya kossan nja ga nyampe nyampe

Eh pas sadar tauny audah di RTM. buset

Tapi ga berani bilng, ampee jauuuuh baanget, baru abangnya nanya.

Abang : dek, sebenernya dimana sih? ko jauh?

Nadiya : LAH? gang aji alib bang.

Abang : APA?

Nadiya : Aji alib

Abang : HAAAA? WADUUUUH BILANG DONG DARITADI!
itumah udah kelewatan jauuuuuh banget!

Nadiya : lah, ABANG DARITADI DI PAS NAEK JUGA UDAH BILANG! (gile geregetan bangett najong) ujan deres lagi kan mukanya sakit ketusuk aer ujun'

terus abangnya tanpa rasa bersalah bilang : LAH? tadi eneng bilanngya naji alib

Nadiya: HAAAA??? AJI ALIBBBB ABAAANG

Abang : oh adu itumah jauh noh dibelakang tadi.


GUBRAAAAK

Sabtu, 24 Juli 2010

semangatkan dirimu


dari bu dwi
____

sayangku, jika engkau lelah, basuh peluhmu dengan sabar..

Ceriatakan dukamu pada ketabahan

dan usap air matamu dengan harapan.

Jika engkau terluka, basuh perihmu dengan senyuman..

Obati goresan itu dengan keikhlasan
dan jalani harimu dengan keteguhan

cinta.

itu tanda Allah sangat menyayangimu


dari wardah
___

Untuk hari ini aku hidup, maka aku harus menjaga lisanku

untuk hari ini aku hidup, maka aku harus bersungguh malakukan ketaatan pada Allah ku

Untuk hari ini aku hidup, maka aku harus menanamkan kebaikan dalam Qalbuku dan mencabut kesombongan ku

Untuk hari ini aku hidup, maka aku harus memberika hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain

Wahai masa depan, kau masih ada di alam ghaib

maka aku belum bisa bertemu dengan mimpiku..
aku tidak akan menjual diriku pada ilusi dan bayanganku.

Hari esok belum ada, maka ..

Untuk hari inilah aku hidup,

bukan untuk esok

dari irsyad
____

Sakit dalam perjuangan itu hanya berlangsung semenit, sejam, sehari atau sebulan atau juga bahkan hanya sedetik.

Tapi kalau kita menyerah, rasa sakit itu akan terasa sangat lama.

Usaha dan doa maksimal untuk setiap ujian kita kawan.


dari Enja ( enja dari aku, aku dari abi)
_____


Imam Ahmad saat ditanya oleh sahabat.

"wahai sahabat, kapankah seorang mukmin itu akan istirahat?"

lalu Imam Ahmad cepat menjawab

"Saat ia telah menginjakan kakinya di surga"

___

SEMANGAT UNTUK SEMUA semangat untuk hari ini :)

Tom Cruise wants Beckham try to acting


from http://www.starpulse.com/news/index.php/2010/07/23/tom_cruise_wants_david_beckham_to_tryi


Tom Cruise is trying to convince David Beckham to break into the movie industry - because his pal has "got the looks" to be a Hollywood actor.

The Top Gun star has been close friends with the soccer player and his wife Victoria since they met in 2003.

And Cruise is eager for Beckham to swap sport for acting, because he's adamant the sportsman will look great in front of the camera.

He says, "I've been encouraging him to become an actor. He's got the looks, he's got everything. He'd be terrific."


from http://id.news.yahoo.com/repu/20100723/tsp-wow-beckham-dibujuk-tom-cruise-main-63ca684.html

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--David Beckham dikenal sebagai selebriti lapangan hijau. Ia dikenal dengan kegantengan wajahnya dan kemampuannya mengirim umpan ke rekannya.

Bukan hal itu saja yang membuatnya dikenal sebagai selebritis. Lebih dari satu dekade terakhir, level ketenarannya menanjak karena ia juga dipilih sebagai bintang iklan berbagai produk dan duta dari berbagai organisasi kemanusiaan. Ia juga menikah dengan seorang artis, Victoria Adams.

Namun ada satu hal yang belum dijajal Beckham. Setelah banyak berakting di sejumlah media iklan, mantan kapten timnas Inggris ini diminta untuk melakukan hal yang lebih menantang lagi dengan beraksi di layar lebar.

Adalah Tom Cruise yang memintanya beraksi di layar lebar. Dalam acara premier film, 'Knight And Day' di London, Tom mengaku sudah berusaha membujuk Beckham untuk mencoba beraksi di layar lebar.

"Saya sudah memintanya untuk menjadi aktor. Mengapa tidak? Ia punya wajah yang cakep, ia bahkan memiliki segalanya. Pastinya akan hebat jika ia melakukannya," kata Tom Cruise yang dikutip The Sun, Jumat (23/7).

Bagaimana, Beckham? Tertarik mencoba tantangan baru?



haha dari semuanya. Ga penting beckham nyetujuin itu apa ngga, yang penting kalo beckham main film bareng Tom Cruise pasti seru. walau pasti ada pro kontra.
ada yang seneng ada yang malah ilfeel, haha gak papa

tapi pasti SPEKTAKULER waw!

Senin, 19 Juli 2010

Give Me Some Sunshine



Give Me Some Sunshine
: Joy Lobo :
: 3 idiots :


Saari umra hum, mar mar ke jee liye,
Ek Pal to ab hamein, jeene do jeene do
Strumming Pattern
—————–
D=DownStroke, U=Upstroke, *= MUTE, _= Accented
_……..*
D-D-UDUD-D
Starting Guitar Chords
C…….F…….C…….F
C…….F…….C…….G
Rhythm here..
C…….F…….C…….F
C…….F…….C…….G
C……….G……….C…………G
Saari umra hum…,mar mar ke jee liye,
C……….G…………F…………G
ik pal to ab humein..,jeene do jeene do..
Repeat above 2 lines
C……..F………..C……F
na ra na na.., nana na ra nana..
C……..F………..C……….G
na ra na na.., ra ra na ra na nana..
Chorus
C…………G………C………….G
Give me some sunshine, Give me some rain,
C……..G……………….F…………..G
Give me another chance,Iw’na grow up once again.
C…………G………C………….G
Give me some sunshine, Give me some rain,
C……..G……………….F…………..G
Give me another chance,Iw’na grow up once again…
Repeat Starting Guitar Chords
C…….F…….C…………………….F
….Kandhon Ko Kitaabon ke Bhoj Ne Jhukaya…
…C…………………………….F
Rishwat Dena To Khud Papa Ne Sikhaya….
…C……………….G
99% Marks Laaoge to Ghadi…
C………..F………C………………..F
Warna Chadi…, Likh Likh kar padha hatheli par
C………………..F………C……………….F
alpha beta gamaa ka Chaala, Concentrated H2S04 ne poora…
…C………………..G
Poora Bachpan Jalaa Daalaa!
C………..G……C……….G
Bachpan to gaya, Jawani bhi gayi
….C………..G…….F…………G
ik pal to ab humein, jeene do jeene do..
Repeat above 2 lines
Guitar Lead BackGround Chord
C…G…C…G…C…G…C…G
C…G…C…G…C…G…F…G
Piano Lead BackGround Chord
C…G…C…G…C…G…F…G
C……….G……….C…………G
Saari umra hum…,mar mar ke jee liye,
C……….G…………F…………G
ik pal to ab humein..,jeene do jeene do..
C……..G………..C……G
na ra na na.., nana na ra nana..
C……..G………..F……….G
na ra na na.., ra ra na ra na nana..
Chorus
C…………G………C………….G
Give me some sunshine, Give me some rain,
C……..G……………….F…………..G
Give me another chance,Iw’na grow up once again.
Repeat above 2 lines
NC – Clapping only
na ra na na.., nana na ra nana..
na ra na na.., ra ra na ra na nana..
C……..G………..C……G
na ra na na.., nana na ra nana..
C……..G………..F……….G
na ra na na.., ra ra na ra na nana..
Harmonica Background Chords
C…F…C…F…C…F…C…G
C…F…C…F…C…F…C…G
Single Strum on C for end}

biologi bacteria

eh siapa yang butuh materi alias mind map tentang materi bakteri?

klasifikasi bakteri:



archaebacteria :



anaerobe or aerobe? :



:: mudah mudahan bisa membantu ye, oke

I'm Baby holic

muslim baby :



ini orang sunda (kali)
nama : siti komariah (*haha)



ini orang palestin (kali)
namanya : robinhood (?)



ini orang irak, uminya lagi baca qur'an, eh tempenya gosong jadi dia ditinggal (kali lagi)

namanya : abdulihai ding dingbing

baby manson :
(yaah ini mah yang di film baby and me)
namanya : suparman









Sabtu, 26 Juni 2010

tanya jawab beckham


antara Yahoo dengan beckham
from http://id.sports.yahoo.com/football/world-cup/blog/davidbeckham_interview_indonesia

______

Y!: Mobil pertama Anda?

DB: Ford Escort

Y!: Warna?

DB: Merah

Rumah Anda terbakar. Keluarga dan anak-anak aman di luar rumah. Apa hal pertama yang Anda selamatkan?

DB: Kaus Eropa saya saat memenangkan trebel pada 1999.

Apa yang di iPod Anda sekarang?

DB: Jay-Z

Kalau bukan olahragawan, kira-kira Anda jadi apa?

DB: Gas engineer, seperti ayah saya.

Apa yang Anda nyanyikan saat karaoke?

DB: Lagu Frank Sinatra. Rasanya saya bisa menyanyikannya.

Apakah Anda penyanyi yang baik?

DB: Di kamar mandi (tertawa)

Ingatan pertama tentang olahraga?

DB: Menonton Bryan Robson (mantan pemain MU, kini pelatih Thailand) main.

Makan malam dengan tiga orang pilihan?

DB: Michael Jackson, Jack Nicholson dan Nelson Mandela

Selusin kerang atau sepiring jeli belut?

DB: Jeli belut.

Paling tak mau terjebak di lift dengan siapa?

DB: Duh.., ada beberapa, ada beberapa... yang mungkin sebaiknya tak usah saya sebut.

Kalau jadi superhero sehari, kekuatan macam apa yang Anda inginkan?

DB: Bisa terbang.

pilih prioritas

maaf ya maaf banget untuk temen temen..

maaf aku selalu ninggalin amanah amanah itu,

maaf ya ga bisa maksimal usaha untuk ngebantu

tapi harus ada yang di prioritasin..

abi

walau aku tau itu egois,

bayangin.. Kalo semuanya kaya aku? beh, ga ada acara apapun di smansa. ga ada itu dana

maaf ya maaf banget untuk semua kondisi ini

aku selalu usaha jelasin ke abi ko, tapi sia sia

kata abi:

'toh disana mah masih banyak orang ini.. dirumah cuma nadiya.'

iya betul emang cuma nadiya karena yang lain pergi semua-.-

yah kebayang ntar kalo sampe kuliah, kerja, cuma jadi orang yang ngandelin temen-temennya.. dan kita sendiri dirumah ngerjain urusan rumah

buset butuut banget gitumah, LEMAH CUPU

ya Allah jelas aku orang yang sangat pengen bergerak, berbicara, cari dana, presentasiin

indahnya..

ya terserah deh ntar gedenya aku jadi apa, kalo sekarang semua keinginan aku ga didukung

tau ga? Jadi muslim gembel lemah tanpa skill menjurus

aku pengen nyetir, MANA ahaha madesu lagi itumah ulala. dengan niat aku semangat 45 bantu abi biar ga cape harus apa apa yang nyetir abi

tapi ga ada kepercayaan yaudah, ga bakal ada deh anaknya yang nyetir (naudzubillah) tp itu perhitungan kira kira 75,67% haha

terus gitar,
oke aku tau abi tuh dulu pemusik woy pemusik. Jagonya ga nahan, gitar, piano, biola, ampe jadi dirijen opera!?
oh iya sama nari nyanyi juga

haha, apatuh? pas aku minta les ato ajarin gitar.. ga ada, nothing,

'lebih baik waktunya dipake buat ngafal, baca quran, beresin rumah'

ya emang betul, mempersiapkan kematian kita.

tapi apa hanya dengan jago beresin rumah kita bisa memajukan islam? berdakwah dengan ngepel???

ya terserah..

tapi di balik itu semua, aku sangat teramat iri dengannya

dengannya yang segala bisa

dengannya ya subhanallah tak pernah mengeluh dengan kondisi kita sekarang

dengannya yang sabar menghadapi aku..

dengannya yang tetap bisa menjadi seorang ayah sekaligus ibu bagi kita

dengannya yang selalu tersenyum memfasilitasi semua kebutuhan kita

dengannya yang sangat kecewa kalo kita makan emi ato makanan msg

dengannya yang ga pernah benci, marah kekita

dengannya yang ga pernah melakukan kekerasan walau sebesar apapun kesalahan kita.

dengannya yang menurutku ayah tersempurna yang ada di dunia

juara satu didunia:)


abiku, pahlawanku, idolaku:)

tidak apa kau menangis

ketika kau menangisi seorang yang kau cintai karena kepergiannya untuk selamanya..

lalu kau teringat dan berpikir,

'bagaimana nasibku jika aku yang pergi'

dan kau akan berbalik menangisi dirimu jauh lebih dalam.

.. untuk apa nangis?

kalau dia disana sudah tersenyum

untuk apa menyesali?

kalau dia disana sudah bahagia berlarian di tempat yang indah

untuk apa?

yang perlu kita lakukan hanya membantu menambah kebahagiannya disana..

dengan doa:)

semoga ia lebih bahagia disana,

menunggu kami..

Selasa, 15 Juni 2010


kangen banget sama papa beckham entahlah.. ngeliat beckham kemaren di england VS usa merinding sendiri.. berapa lama dia gak keliatan -.-




BIS


iya bener, yang aku dapet dari jogja bukannya ilmu dari pabrik gula madukismo
bukan dari wisata turi salak pondoh, bukan dari geospasial

HAHA iya. yang gua dapet itu ilmu tentang bis. tapi gapenting juga si ya

nih yang didapet.

FAKTA BAHWA:

- pintu di bagian pak supir itu ternyata ada yang boongan ada yang beneran. ada yang cuma pura pura cet gitu doang gabisa dibuka.

- asep dari knalpot bis ga selamanya keluar, dia cuma keluar kalo si bis lagi naikin kecepatan, misal nambah gas, ganti gigi, masuk gigi dan lainnya hahah.

- proses muternya mesin bis dari mulai di starter ada yang gerak satu gerigi sampe semua itu ternyata ribet banget sampe ke tempat yang bensin dorong mesin gerak, kopling masuk, nempel masukin gigi, lepas kopling baru gas jalan. itu perjalanan rumit loh. terimakasih untuk penemu mesin mobil

- ternyata yang gerigi untuk nyalain AC itu nyambung sama gerak mesin semua, makanya AC ga bakal bisa nyala kalo mesin ga nyala, beda sama radio dan yang lain

- di bis yang kita naikin ke jogja kemaren itu penuh misteri, yaitu misteri mawar merah,

ADA APA? simak liputan ini

________________

disuatu malam pulang dari borobudur.. jam sudah menunjukan pukul 9 malam. kita ( nadiya windy maya hasna ) duduk di depan deket pak bejo, bu elisabeth, bu ratna dan bu rini, dan jelas pak aris

di depan bis kita (bis 1) ada bis 3. tadinya kita diem.. lama lama

Nadiya : EH!! ko itu apaan ya di bis depan ada gambar mawar gitu kecil gapenting banget whahaha

terus gara gara itu deh perjalanan kita sampe ke depok pun masih tertap mengungkap misteri apa itu mawar merah. sampe semua guru dan pak aris ( tor guide)beserta pak supir ikut ikut bantu memecahakan apa itu makna mawar diditu

lagiya, itu bukan mawar biasa. di dalem mawar ada wajah yang lagi senyum smile gitu.

kalo kata hasna : itu untuk itu tau, patokan supir bis yang dibelakangnya, jadi biar ga meleng, ikutin mawarnya kan terang terang gitu.

tapi itu sangat bedot, yah kalo bis yang mawar ga ada di depan bis kita?

terus hasna bilang lagi: aduh jangan jangan di belakang bis kita juga ada mawar nya. ADUH IH GAMAU MALUUU

dih? wahahah

terus juga si maya bilang : Eh itu kayanya di mawarnya kaya ada lukisan orang gitu deh, cewe. HAAAH apasih maya aduh parah amat itu mata

terus akhirnya pas nyampe rumah makan kita langsung lari cek ke belakang bis kita.

Dan ALHAMDULILLAH bis kita ga ada mawarnya HAHA

lalu pas perjalanan pulang menuju depok. di rest area, aku mengungkap lagi satu hal

ternyata ada dua bis yang ada mawarnya, satu di bis 3 yang pertama kita lihat, mawar berada i belakang pas ditengah badan bis

dan satu lagi di bis 4 tapi di bagian depan bis AHAHHAHAHA untung sekali bis 1 bis kita aman dari mawar itu

dan semua mulai terbongkar bahwa mawar itu adalah icon dari lambang merk bis tersebut. tapi apa mungkin lambang se konyol itu, lagi pula hanya da di 2 bis diantara 5 bis?

yah kita akan terus mengorek informasi dan memecahakan masalah besar kita "the rose" walau kita sudah di depok HAUM HUAM -__-

i love 33

yah, males cerita panjang panjang panjang

kita ke jogja 4 hari 3 melem, semalem di bis 2 malem di hotel (?) ekhm hotel?
ah ya pokonya perjalanannya campur aduk enak ga enak mual ga mual

nah yang alay nya ya, pas kita di borobudur ada peristiwa penembakan. IH alay abis apaan deh tuh kaya bebek.
tapi sebenernya yang paling seru itu ya kebersamaan kita. sumpah nginep 3 hari itu langsung bikin kita keliatan yang sebenernyaloh,
mau bukti?

dikamar 2201 :
ada nadiya, windy, egrin, sabila daus

itu dari mulai hal yang sangat aib ampe yang bedot keliatan semua. rebutan, jago jagoan dulu duluan yang bisa beol, ah parah bedong
macem macem lah itu terlalu aib HAHA

tapi bener benr yang paling nerkesan dari perjalanan kemaren.. kenal bener bener sedalem dalemmya temen kita.
seberapa besar tanggung jawab kita.

terus juga, gimana sebenernya, sebesar apa kita harus jaga diri kita masing masing, ga bisa sama sekali andelin guru,

aduh tapi yang paling berkesan ADALAH

BIS DAN pak aris. UAH benda kokoh besar dan jantan bernama bis :) pengen..

Jumat, 04 Juni 2010

sistem pendidikan di Indonesia

SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA


Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat pagi.
Kepada yang terhormat Ibu Eka Mustika selaku guru pelajaran Bahasa Indonesia, dan kepada teman-teman yang saya sayangi.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berpidato megenai suatu hal yang menurut saya sangat penting untuk kita bahas. Yaitu mengenai sistem pendidikan di negara kita, Indonesia. Mengapa saya memilih topik tersebut? Karena saya sangat tertarik dan peduli terhadap persoalan itu.



Kita selaku pelajar Indonesia, seringkali merasa jenuh dan bosan dengan pola belajar dari kurikulum Indonesia. Bagaimana tidak? Kurikulum Indonesia menurut saya dan mungkin banyak teman-teman disini menganggap kurikulum yang sangat berat. Bahan-bahan pelajaran sangat luas, umum, dan juga padat.
Selama dua belas tahun kita mempelajari seluruh mata pelajaran yang sangat banyak. Sehingga kita yang sering merasa kurang ahli dan kurang minat pada suatu bidang pelajaran akan merasa kesulitan dan keberatan mempelajarinya. Tapi hanya dari satu mata pelajaran tertentu yang kita kurang sukai, banyak anak yang tidak lulus Ujian Nasional ataupun ujian kelulusan lainnya. Padahal mungkin dia punya bakat dan keahlian lebih di bidang mata pelajaran lain yang tidak diujikan.
Kita yang memang merasa tidak cocok, tidak minat dengan suatu mata pelajaran juga sering merasa bosan dan setengah-setengah dalam mempelajarinya.
Semua itu telah menyebabkan anak muda Indonesia tidak dapat memaksimalkan seluruh potensi bakatnya terhadap suatu bidang yang ia minati, dikarenakan mereka juga dibebani oleh kesibukan dan dipadatkan oleh seluruh mata pelajaran lainnya.
Saya yang juga termasuk pelajar Indonesia, bercita-cita untuk merubah sistem pendidikan negara kita ini, dan tentu juga merubah kurikulum.
Menurut saya, alangkah baiknya jika anak Indonesia sudah sejak dini diarahkan pada minat dan bakatnya. Lalu dibimbing penuh dengan cara yang cocok dengan kepribadiannya. Hal itu akan membuat mereka tumbuh menjadi sosok yang sudah terspesialisasi bidang keahliannya. Pada umur yang masih relatif muda, mereka pasti akan mampu membuat inovasi atau temuan baru karya mereka untuk memajukan Indonesia.

Misalkan, Pendidikan Dasar atau yang sering disebut dengan SD yang kita kenal berjenjang sampai pada kelas 6 SD. Disekolah Dasar tersebut mereka akan diajarkan seluruh materi mata pelajaran secara umum menyeluruh dan ringan sampai pada jenjang kelas 4 SD. Tetapi setelah mereka pada tingkat 5 SD sampai dengan kelas 6 SD mereka sudah harus dimasukan kedalam jurusan IPA, IPS, atau sastra. Minat dan bakat siswa saat itu dilihat oleh penilaian pribadi dan kecendrungan mereka selama belajar biasa 4 tahun.

Lalu setelah mereka masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMP), mereka sudah mendalami semua pelajaran di bidangnya IPA, IPS, ataupun Sastra. Setelah nanti masuk Sekolah Mengengah Atas (SMA), Spesialisasikan lagi mereka dengan membagi semua menjadi satu persatu mata pelajaran, IPA dengan Kimia, Fisika, Biologi, Matematika, Astronomi dan lainnya, sehingga tercipta kelas Biologi, kelas Fisika dan lainnya.

Terakhir, pada saat mereka duduk di bangku kuliah, mereka sudah sangat lihai dan menguasai bidangnya. Saat itulah di jenjang kuliah mereka tinggal meneliti, mencari inovasi, menemukan sesuatu produk baru yang nanti dikembangkan melalui kerjasama dengan perusahan-perusahaan dalam negri dan juga pemerintah. Produk penemuan atau inovasi mereka pun dapat langsung diluncurkan dengan hak paten murni hasil karya bangsa. Dengan begitu perekonomian, pendidikan, kebudayaan dan semua bidang-bidang lainnya akan dapat maju pesat. Indonesia pun otomatis akan segera menjadi negara maju yang kaya dan makmur serta bertaqwa. HIDUP INDONESIA!!


Sekian pidato dari saya, semoga apa yang saya sampaikan dapat kita realisasikan. Bahasan ini murni hanyalah pikiran seorang pelajar Indonesia yang ingin berusaha memajukan negara kita. Ini hanya sebuah opini dan saran untuk penjalanannya. Banyak kekurangan dalam bahasan pidato saya kali ini karena memang ilmu saya yang terbatas. Jika Ibu dan teman-teman ada yang kurang setuju mohon dimaafkan dan dicarikan solusi lainnya. Kebenaran hanyalah milik-Nya, kesalahan murni dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf.
Wassalamualaikum Wr.Wb

U K K (ujian kenaikan kesabaran)

akh masih 2 hari lagi uas nya, bayangin ya Allah enek banget dari senen sampe senen. aaah
gatau ini besok masi uas juga malah posting.

tau gakkks? nilai ku ni yang udah ada:

PLH : 87,5

basa jepang: 82,5

pkn: 62,5

basa indonesia: 77,5

TIK: 77,5

huahaha UAS apa uas nile kaya begitu :(

Senin, 31 Mei 2010

SIAPA KITA?





Siapa kita


Ditengah hiruk pikuk (?) belajar buat UAS. Konsentrasi aku ilang gara gara denger berita ditembakinnya ke-enam kapal relawan yang mau ngirim bantuan ke gaza. Mereka dateng dengan niat mulia jelas mulia. Sampe mereka ga bawa persenjataan. Yang mereka bawa Cuma material bangunan, pensil pensil, makanan dan laennya.



Israel emang udah lama ngingetin dan ngancem. SIAPA YANG MAU KASIH BANTUAN KE PALESTIN GUE BUNUH LU! Itu anceman mereka.


Mesir negara sebelahnya, NEMPEL loh sama palestin.. tapi pemerintah mesir tutup kuping. Bahkan mereka juga ikut ngelarang warganya ngasih bantuan, walau itu lewat jalur bawah tanah. Haha bangsatnya kalian.


Inti masalah bukan disitu. Tapi disini.. loh? Ya disini. Kita. Bukan mereka. Bukan berarti mereka ga salah, mereka amat jelas salah. Tapi kita disini.. khususnya aku. Sadarkah kita?

Kesalahan apa ya yang kita buat!?


Allah..


Ya Robb kami,


Illah kami..



Maafin kita ya Allah. Kita yang selalu lupa dengan mereka, keberadaan mereka, penderitaan mereka.

Kita yang acuh dan selalu ga peduli sama mereka.

Aku tau kalian pasti ngerasa peduli sama mereka, gitu juga aku. TAPI APA?

Ya. Cuma sedetik dua detik. Lalu lupa.

Sedetik dua detik saat televise gembor-gemboran memberitakan.

Saat mereka sudah bergelimpangan, darah sudah terlanjur mengalir. Dan nyawa mereka sudah terlanjur hilang.



Untuk temanku di SMANSA..

Inget kemaren?

Saat kita baru asik selesai mengurus pensi akbar kelas X kita. Kita mati matian berkorban tenaga uang dan segalanya demi suksesnya pensi kita.

Adik- adik disana sedang mencari sebatang pensil untuk tetap bisa belajar, menulis (mungkin dengan tangan yang sudah tidak utuh, kaki, pengelihatan yang hilang, pendengaran yang rusak akibat deru peluru, meriam setiap harinya) . Mereka menunggu kiriman bantuan dari kita. Tapi apa boleh buat, pemerintah Israel sudah memblokir jalan untuk bantuan.

Ya. Tapi bantuan toh ternyata tetap ada, mengalir.. dan terjadilah hal ini. Hari ini.

Lihat waktu yang lebih lampau, AKSI kita.

AKSI yang megah, sukses, bintang tamu ternama.

Kita dihari itu sibuk mencari dana (dengan jumlah yang sangat besar). Tenaga kembali kita kerahkan, pikiran dan semua.

Disana mereka.. mencari dengan sangat mencari sepenuh nyawa. Makan.

Disana mereka berlari. BERLARI menghindari seluruh peluru, menghindari gilasan tembakan tank-tank.

Tapi bukan Cuma berlari

Dengan gagah berani mereka bertahan, menyerang dengan batu batu seadanya. Dengan kekuatan luar biasa. MEREKA MEMANG LUAR BIASA!



Sekarang.. dimana kita? SIAPA KITA!!!?

Mereka bener bener butuh kita, saudara mereka.

KEMANA KITA? Inget sama mereka pun ngga..

Apalagi berusaha kirim doa buat mereka.

AKU BERDOA :



YA ALLAH SEMOGA PENSIKU LANCAR BESOK SUKSES MENANG!

YA ALLAH SEMOGA TA BISA LANCAR, DANA CUKUP, BANYAK YANG IKUT, BERMANFAAT.

YA ALLAH SEMOGA AKSI KITA BESOK MERIAH LANCAR BERMANFAAT JUGA SURPLUS.

YA ALLAH SUKSESKAN LAH AKU YA ALLAH MUDAH MUDAHAN AKU DAPET NILAI YANG BAGUS BIAR BISA MASUK IPA.

YA ALLAH MUDAHKANLAH LANCARKANLAH UAS BESOK. AMIIIIN.



Lalu? Mana doa buat mereka?

Hilang. HILANG! Ga ada satupun yang terucap dari bibir.. (serius aku merinding nulis ini)


Ya Allah..

Kuatkan hati, mental saudara kami disana.

Perkokohlah imannya,

Berikanlah segala bantuanmu, sayangilah mereka.

Iringilah ya Allah perjuangan mereka.

Pertemukanlah aku dengan mereka bersamamu disurga.


Minimal itu

Karena.. siapa mereka? Mereka adalah saudara kita, saudara mulia kita.

Manusia pilihanNya.

Yuk, mulai sekarang kita coba, doakan mereka disetiap sujud kita J.

They are our sisters and brothers, they need us.