Jumat, 15 Oktober 2010

jogja ku jogja

ah jadi kengen mudik asik bet. diamana semua kepenatan dunia sekolah dan depok itu smentara dihilangkan (tapi boong padahal ampe kebawa tetep sih)

ni ya, beberapa foto yang amat sangat kerennnn


waktu di batang.




tebak ini apa? yang diatas







uda ah besok lagi lanjutin nagntuk ini

Kamis, 14 Oktober 2010

CUMA DI …. #SMPITNF




Jumat 8 Oktober 2010

Akhirnya kita bisa ke #SMPITNF sejak jumat kemaren gagal rencana kita mau ke sana karena mendadak ada jarkoman staffing dan ternyata ternyata stafingan gajadi. Betapa kesal dan kecewanya kita (ha-ha)
Tapi ternyata ada hikmah di balik itu semua. Tahu apa hikah itu? Semua terbalas pada hari ini

Ya, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Nurul Fikri. Tempat segala rasa ada. Jujur semua rasa di #smpitnf belom ada yang nandingin

Kami anak angkatan 11 #smpitnf yang di SMANSA hari ini akhirnya berhasil (berhasil : bisa mengorbankan, meluangkan waktunya dari segala kesibukan SMANSA yang naujubile)

Perjuangan ke #smpitnf juga susah banget. Kita udah kompakin mau berangkat abis solat jumat. Eh..

-Hussein Halim: pengen ikut berenang tes ambil nilai. Walo akhirnya kayanya ga jadi

-Nadiya Fahmi : xi ia1 harus remed sama susulan kimia (sesuai urutan.ngrti?)

-Abiir : latihan angklung + liqo

-Dika Kiki : lagi harusnya sih nontonin penghitungan cakeos. Yang dimenangkan oleeeh DIKAAA hore

Nah, semua ituuuuu!! Akhirnya berhasil di bereskan dan kita berangkat akhirnya ashar. Dan udah semuanya, ini inti yang mau diceritain.

CUMA DI …. #smpitnf

1.CUMA DI …. #smpitnf Tadi kita bisa kaya gitu (cerita untuk hari ini)

2.CUMA DI …. #smpitnf Kita bisa langsung nyerbu Pak Abbas sama Pak tirta yang udah do motor mau pulang

3.CUMA DI …. #smpitnf Kita bisa narik motor guru supaya kaga boleh pulang

4.CUMA DI …. #smpitnf Kita bisa maen sama semua civitas sekolah sampe pa jamil, pa babe, pa rafii

5.CUMA DI …. #smpitnf Yang ga ada perbedaan jabatan antar guru guru

6.CUMA DI …. #smpitnf ada pak kepala sekolah yang selalu nempel sama staf pahlawan kebersihan

7.CUMA DI …. #smpitnf kita bisa nelfon kepala sekolah pak har yang lagi ga di tempat untuk ke nf buat nemuin kita. Ngerti ga?


Pak har kita telfon..

Nadiya : Assalamualaikum pa harrrr
Pak Har : iya waalaikumsalam.. kenapa nadiya?
N: HA? Ko pahar tau ini nadiya?
PH: ya tau ka nada di kontak pa har nad.. * CUMA DI …. #smpitnf ada kepala sekolah yang nyimpen kontak aku haha*
N: ooh hahaha, pahar lagi di SMA nf yaa? Ke smp yuk paaa kita lagi disini loh banyak yang anak smansa. Ke sini yu pa, ketemu kita, kita pengen ketemu pahar
PH: oh yaampuuun siapa aja nad? Aduh lagi ujan deres gini nad
N: semua yang anak smansa pak, ya ayolah pak, kita pgn banget ketemu pahar. Pahar kan bawa motor gampang kesininya * CUMA DI …. #smpitnf kita bs kaya gini, maaf pa hark u, aga tdk sopan*
PH: haha nadiya nadiya, yaudah tunggu ya pahar ntar kesana kalo udah agak reda.
N: BENER PAAAK????? !!
PH: haha iya iya nad, tunggu ya..
N: IYA PASTI KITA TUNGUUUU

____ hasna rebut hp aku, terus dia ngobrol juga sama pahar. Padahal si itu pulsa aku ckck__


8. CUMA DI …. #smpitnf ada guru yang tadinya udah pulang kita ajak balik lagi mau

Kita telfon pajun..

N: Assalamualaikum pajuuuun
PJ: waalaikumsalam..
N: pajun lagi dimana??????? Di motor ini lagi pulang udah mau sampe

__hasna rebut lagi hape aku__

Hasna: pajuun!! Pajun kesini yuk, ke nf… kita lagi disini nih pa
PJ: aduuh pajun baru pulang ya.. (*nadiya)
Hasna: pajun tau ga ini siapa?
PJ: nadiya kan?
Hasna: iiiih bukan pajun ini hasna
PJ: loh bukan nadiya?
Hasna: hahah iya ini nomer nadiya tapi ini hasna
Hasna : haha pajun nyimpen kontaknya nadiya ya *CUMA DI …. #smpitnf lagi lagi*
Hasna: pajun ayo kesini, kita jarang jarang kesini susah, ayo pajun balik lagi aja kesini
PJ: aduuuh kalian bukannya dari tadi sih datengnya
H: iya pajun maaf. Kita tadinya juga mau siang datengnya..
PJ: yaudah kalian emang kira kira sampe jam berapa? Ntar pajun kesana..
H: ya kita mah tungguin pajun ajadeh
PJ: ya pajun datenngnya isa loh paling
H: HAAAA???? Yah ampun pa malem bbanget.
PJ: iya ntar mau bakar ikan bareng guru guru * CUMA DI …. #smpitnf*
Hasna: yah pagian dikit deh pak

______skip aja ya, ngerayunya panjang sampe akhirnya pajun mau detang cepet, pajun bilang pajun mau ntar berangkat lagi pas udah sampe rumah.___


9.CUMA DI …. #smpitnf kita di kasih melon enak dingin sama gurunya

10.CUMA DI …. #smpitnf kita nonton Indonesia Vs Uruguay bareng paguru paguru sambil bakar ikan jam 8 malem

11.CUMA DI …. #smpitnf kita maen sama guru sampe jam 9 maleman

12.CUMA DI …. #smpitnf kita bisa tiduran di ruang guru sambil ngobrol

13.CUMA DI …. #smpitnf ada pak tedi yang motong cabe buat sambel ikan pake gunting

14.CUMA DI …. #smpitnf ada Pak Heru yang make piala prestasi muridnya buat ganjelan antenna TV supaya bisa nonton bola

15.CUMA DI …. #smpitnf kita punya pak Har, pak Jun, Pak Abbas, pak Parno, Pak babe, Pak iwan, Pak Teddy, Bu Dwi, Bi ii, dan semuaaaaaaaaa guru guru guru lain


"Ya Allah sesungguhnya kami lebih menyayangi mereka di banding kami menyayangi diri kami sendiri…". amiiiinnnn.

Itu yang dirasakan kami dari guru guru nf, semoga kita juga bisa ngerasain hal yang sama buat guru nf.. dan buat semua guru dan teman kita semua dimanapun.

Terus hal yang baru kita tahu sekarang, yang bikin aku sendiri terharu bacanya… semboyan guru guru nf.


SEMBOYAN KAMI (guru guru #smpitnf)

Keikhlasan adalah prinsip kami
Kedekatan dengan Allah SWT adalah bekal kami
Keilmuan adalah argumentasi kami
Kelemahlembutan adalah sikap kami
Keteladanan ada;ah metode kami
Mantap kan?
Itu semua CUMA DI …. #smpitnf

Sabtu, 02 Oktober 2010

Mahkamah Konstitusi


MK ya? iya Mahkamah Konstitusi yang biasanya banyak potonya di tii sam adi buku. haha

jadi inget waktu ke RRI studio buat remed bahasa jepang. Yang kita harus nonton lomba pidato jepangnya ka dudit

kesana sama sensei puni, dhesna, fitri, ari, fina, naek kereta. siapa lagi yaa?
maaf lupa

kita jalan [as pulang, ngelewatin kementrian riset teknologi (BAPAKNYA WERIII)

teruuus kita masuk deh liat liat ke Mahkamah Konstitusi itu, yang biasanya cuma kita liat dari buku (haha kaya anak kampung mana gitu dah noranya, padahal mah depok deket ame jakarte)

kita terkagum kagum.. betapa besarnya gedung itu ternyataaaaaaaaaa

parah, tiangnya mungkin sepuluh kali lipet tinggi aku, ato mungkin duapuluh kali (idih amit amit kuntet amat ya?)

yaudah kita mau masuk, akhirnya kita kenalan sama pak satpamnya

namanya pak Rizki

geleee,,, pak satpamnya aja seragamnya keren. apa lagi yang kerja didalemmnya. ah kerennya satpam itu, ada emblem warna emasnya

oh iya, di jalanan menuju mahkamah konstitusi itu ada kaya dobel blowernya masa, parah ya.. cuma yang dijalanan masuk menuju tempat parkir indoor di bawah

jadi pas kita lewat gitu, rok kita gembung gitu deh, ademmm mantep.

keren ya? jalanan aja pake blower.

nah gitu deh pokonya seru, ini ceritanya udah jadul sih jadi bingung mau ceritain apanya..



ini namanya pak Rizki

keren kan,

kata bapaknya,

"dek nadiya, kalo mau jalan jalan masuk ke dalem gedungnya, kapan kapan hari kerja kesini lagi aja.. ntar bapak temenin liat liat ke dalem"

WETSEEEH mantaaap MAU PAK MAUUU

tapi sayang ampe detik ini kaga kesana sana lagi

haha harusnya minta nomer hape bapaknya ya.. HAHA

Masa masa indah itu


HAHA kelas X-2 tuh asik bangettt parah, awalnya ngebetein

orangnya ga seru

isinya bento semua

tapiiii.... itu semuaaaaaa ilang dengan berlalunya waktu, asik banget.

KANGEN SEMUA!! kangen banget, ada foto awal kita waktu masih pale seragam SMP (tapi banyak yang belom pake jilbab jadi ga bisa ditampilin)

ni yang salah satunya.. aduh ada aku yang masih imut alaipet gitu

kalo kata hasna, kaya chicken little

::








tambahan sedikit nih, copas dari hekal maafffff ya kalllll...

dari http://mhaekal.blogspot.com/

video

Semboyan guru guru SMPIT Nurul Fikri

Keikhlasan adalah prinsip kami..

Kedekatan dengan Allah adalah bekal kami..

Keilmuan adalah argumentasi kami..

Kelemahlembutan adalah sikap kami..

Keteladanan adalah metode kami..

bapak, ibu guruku di SMPIT NF.. maaf kita belom sempet kesana, rencana jum'at kemaren gajadi bukan karena kita gamau

he.. karen amungkin amanah kita kemaren leboh besar di SMANSA

janji, besok besok kita kesana ko..

makasiiih banyak untuk semua keikhlasan kalian, yang kita baru tau saat ini

kalian guru terbaik sedunia, juara satu sedunia

kalo oleh pilih, kalian lah guru yang paling kami sayang dan hormati

karena kalian kami bisa begini :))