Sabtu, 02 Februari 2013

Little Things.

Suatu malam.

N: Hat, cantik banget gak ini hat? (liatin sebuah foto)

H: Hmm, iya sih cantik, tapi cantik make up. Standar. Mana pake top tank lagi.

N: .....? Tanktop?

-------

_________

N: apaan emang IMO pul?

S: Cupu banget lo gatau imo. Itu In My Opinion.

N: wes gaul banget lo tau gituan juga, plok plok. Gue aja gatau. *Amazed

S: Tadi gue searching dulu di google.

_________

N: Mal kang Tanri ngetweet tentang Beckham masa *Amazed

K: Iya nad aku juga liat, kan aku juga follow. Keren ya.

N: Mantep emang :))

K: Nad coba sekalian follow Faldo Maldini deh, itu udah lama banget sering aku denger namanya, aku kira selama ini itu pembalap mobil.

N: Faldo Maldini pembalap mobil?

N: .......... mal ....

_________

1 komentar:

  1. *baca part terakhir*
    nad.... temen lo.... sungguh.... wkwkwk

    BalasHapus