Kamis, 30 Desember 2010

Enam Klub Rebutan Beckham



Liputan 6 - Kamis, 30 Desember



[Enam Klub Rebutan Beckham]

Liputan6.com, London: Enam klub Liga Premier diklaim tengah berencana menggebrak bursa transfer musim dingin Januari dengan memboyong gelandang Los Angeles (LA) Galaxy dan mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham. Tottenham Hotspur disebut-sebut berada di pole position menyusul kontak yang terjadi dengan representatif Beckham terkait seputar kemungkinan peminjaman berdurasi selama dua bulan.

Saat ini, kompetisi Major League Soccer (MLS) tengah memasuki fase liburan. Beckham tengah berbicara dengan LA Galaxy seputar soal kemungkinan dirinya bermain di Eropa selama dua bulan dengan maksud meningkatkan kondisi fisiknya sebelum kompetisi MLS kembali bergulir pada Maret mendatang.

Untuk dapat mendatangkan mantan ikon Manchester United tersebut, Spurs terlebih dahulu harus menyingkirkan lima klub premiership lainnya yang juga berminat memakai jasa Beckham, yaitu Blackburn Rovers, West Ham United, Sunderland, Everton, dan Newcastle United. Selain klub Inggris, klub-klub di Italia dan Spanyol pun diklaim juga telah menyampaikan minat yang sama.

Beberapa hari yang lalu, manajer Spurs Harry Redknapp mengaku pihaknya tidak dalam posisi untuk bernegosiasi dengan kubu Beckham. Namun, Chairman Klub Daniel Levy menilai kedatangan Beckham ke White Hart Lane sangat potensial bagi penambahan kekuatan skuad dan tentu saja imej klub.


________

akhirnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar