Rabu, 15 September 2010

budeknya..

ada kejadian budek yang bisa membuat perut bergetar alias ketawa

jadi..


Mba nisa (MB): nadiya, solat magrib bareng yuk!

N: apaan? goreng nugget?

MB: lah? solat bareeng..

N: OH HAHA, ya ayuk solat bareng

MB: hah? apaan ojek?

____

haha kita tunggu cerita lucu dari tema 'budek pangkal lucu'

Rabu, 08 September 2010

teraweh ter-konyol(?)

dimalem ke 30 (kali) romadhon, kan aku teraweh sama mba nise aja tuh berdua. soalnya abi udah deluan, kita telat gitu deych.
Sekian lama nunggu mba nisa yg macem macem ngapa ngapain lama banget, akhirnya kita memulai.. --setelah lama juga rebutan mukena yang bagus dan ga bau--

ceritanya gini:

___


MN(mb nisa) : ayo nadiya imam ya..

A(aku) : iya ayo, isa dulu kan?

sing..

MN: terawehnya ntar 3 ya?

A: iya ayuk haha asik

..terus kita solat isa dulu..

selesai isya


MN: ayo imam lagi berati, 3 ya.

A: eh parah bgt, ga boleh tau 3 mba,


MN: dih? boleh kan, mb nisa juga sering

A: Iya emang, tapian rosul gapernah

MN: iya rosul gapernah lah teraweh 3 doang. tapi kan boleh tetep

A: iya ya, tapi tetep aja aturannya boleh. Yaudah ayo 3

MN: EH jangan deh, udah terawehnya 8 aja biasa, witirnya 1

A: ye gimana. eh yg bnr ayo mau gmn?

MN: yaudah 8 aja, 4-4

A: empat empat nh? Ato dua dua? empat2 aja yuk, irit. iftitah sama duduk tahiyat nya lebih sedikit,

MN: iya yaudah terserah nadiya

A: ah ayo ah duadua empat2 nh?

MN: terserah

A: eh delapan aja yuk langsung..

MN: Haha aneh lagi, yaudah ayuk. yang imam nadiya ini


A: eh tp kalo 8 langsung ntar lupa lupa rokaatnya loh, byk bener. solat blm pernah ada yg sepanjang 8 rokaat gono dah

MN: ygpp, imamnya nadiya ini haha


A: Ahyaudah empat empat, yuk mulai

..fiuh akhirnya mule solat.. kita mau niat

gmn mbak niatny biasanya kalo digedein?

A&MN: USOLLI!

krik.

GAHHAHAHA taunya usoli doang

MN: iya, usoli sunatan tarwiti... ti ti lillahitaala..

A: gahaha apaantuh, empat empat gt tau.

A: usolli sunnatan tarwiti kwarteti.. HAHA ah parah gaboleh dimainin

MN: salah parah, usolli sunnatan tarwiti oktafi ..

A: mba?

MN: mau delapan kn?

A: AHAHA oy serius, ko jadi 8 lg sh?

MN: AYO ah mulai, udah niat didalem hati ky biasa

.. Akhirnya kita mulai takbir..
tp tiba tiba


A: MB! kalo empat empat, pake atahiyat awal ga?

MN: aduh, ngga ngga.

A: gedein semua suaranya rokaat nya?

MN: IYA.

A: eh, bener emg ga pake atahiyat awal? biasanya kalo witir tuh 3 rokaat pake tahiyat awal ga sh?

MN: eh pake gak ya kalo yang witir?

EH! udah gausah dipikirin, kan ntar witirnya kita satu.

____

akhirnya kita berhasil deh sholat, parah banget dah. ya Allah maafin mbak nisa ahaha

Senin, 06 September 2010

pidato nya bapak Bush



PIDATO BUSH
(Dari e mail temen)

Pidato presiden bush
Sifat : Rahasia
Waktu : Rahasia
Tempat : Rahasia

Ehm ehm...

Kepada yang terhormat Direktut CIA, FBI, Direktur Bank Dunia, ADB, IMF, CEO Haliburton, Exxon Mobil, freeport, Bangkir2 Internasional, Dan semua yang telah membantu kami
membiayai perang irak, Afganistan, serta menyebarluaskan kekuasaan Imperium global, Direktur media dan televisi CNN, ABC, NBC, yang telah membantu propaganda kita, kami
ucapkan terima kasih
"Hari ini adalah hari yang sangat penting karena pada hari ini saya akan melaporkan keadaan indonesia, yang dulu kita takuti itu, sekarang sama sekali tak berdaya di hadapan kita.

"Karena kini tak ada satupun yang perlu kita takutkan dari negeri itu, laporan Intelejen mengatakan bahwa tak ada satupun bahaya potensial yang akan menggangu kepentingan
kita di negeri itu.

"Kita tidak perlu takut kepada angkatan bersenjata mereka, karena senjata yang mereka gunakan adalah kiriman dari negeri kita, lihatlah ketika kita jatuhkan embargo senjata, tentara-tentara mereka seperti maung ompong ha ha ha ha (penonton tertawa), yang lebih lucu lagi, presidennya sendiri yang memelas pada kita untuk menghentikan embargo itu ha haha. (penonton tertawa).. kasihan-kasihan.

Tak perlu takut pada generasi mudanya, rupanya faham materialisme, budaya konsumtif, hedonisme, individualisme, yang kita ajarkan itu lewat iklan-iklan kita, tayangan-tanyangan televisi kita, film-film kita, propaganda-propaganda kita, sudah tertanam pada hati dan
pikiran sebagian besar dari mereka, jangankan memikirkan negeri atau umatnya lebih-lebih agamanya, kini mereka hanya memikirkan kesenangan diri mereka sendiri, bayangkan saja Negara semiskin itu penduduknya menempati urutan tertinggi dalam urusan berbelanja baju ke Singapura, mengalahkan jepang, australia, dan cina sekalipun. hahaha (penonton tertawa).

Tak perlu takut tentang pelajar-pelajarnya, karena mahasiswa-mahasiswa terbaiknya selalu kita rekrut dan kita pekerjakan di perusahaan-perusahaan minyak atau tambang kita, dan kita menyuap mereka dengan gaji yang besarnya sama dengan loper koran di negeri kita ha ha ha. (penonton tertawa ). Bayangkan orang-orang terbaiknya hadirin.

Tak perlu takut kepada pemimpin politik dan pejabatnya, karena sebagian besar dari mereka adalah orang yang gila jabatan dan sangat mudah untuk disuap, untuk uang dan jabatan, mereka bisa kita minta untuk melakukan apa saja sesuai keinginan kita. ha ha ha ha ... (penonton tertawa ).

Tunggu,tunggu, Ada kabar yang lebih menggembirakan lagi, menurut laporan Intelejen yang saya terima, bahwa di sana telah terkotak-kotak menjadi banyak kelompok dan golongan.
Tiap-tiap kelompok menjatuhkan yang lain dan mengganggap kelompoknya yang lebih baik dari yang lain, ada bibit kebencian yang besar di antara mereka yang dapat kita manfaatkan. sangat mudah bagi Intelejen kita yang berpengalaman untuk mengadu domba di antara mereka.

Hutang mereka sudah sangat besar dan hampir mustahil bisa mereka bayar, 22% APBN mereka habis untuk membayar hutang kepada kita, sehingga mengurangi anggaran pendidikan mereka, kesehatan mereka, dan pelayanan sosial mereka. Sehingga di negeri itu banyak penduduknya yang kelaparan, miskin, sakit dan tak mampu berobat, ini merupakan
keuntungan bagi kita. Karena semakin lama jika kondisi tidak berubah, maka akan tercipta generasi yang lemah dari negeri itu. Yang tidak akan mampu melawan kita, seperti yang selama ini kita harapkan. Mereka hanya bisa bergumam saja, tanpa bisa berbuat....

Kekayaan negeri mereka hampir semuanya kita kuasai, lebih dari 96 % ladang minyak mereka telah kita miliki, tambang batu-bara, tembaga, emas, yang beroperasi di negeri itu
hampir semuanya adalah milik kita. Lebih dari itu mimuman-minuman, makanan-makanan, buku-buku, walau banyak yang ngopi, komputer-komputer, software-soffware mereka, walau banyak yang ngebajak, bahkan odol dan sabun yang mereka gunakan adalah produksi perusahaan2 kita. ha ha ha.. (penonton tertawa),

....Indonesia merupakan ladang dollar kita yang harus tetap kita pertahankan bagaimanapun caranya, 200 juta lebih penduduk negari itu merupakan konsumen bagi produk-produk perusahaan kita.

Singkat kata Indonesia telah kalah dari kita baik dari segi Ekonomi, militer, politik, budaya, Teknologi, dan lain-lain dan lain-lain

Untuk menjaga agar kondisi ini tetap berlangsung, maka saya sarankan agar lebih mengefektifkan promosi budaya konsumtif dan hedonisme kepada mereka, kepada agen-agen
CIA agar memecah belah umat islamnya, tebarkan kecurigaan dan fitnah di antara mereka, biar mereka terus berkelahi dan tidak punya waktu untuk melawan Imperialisme kita, terus rekrut generasi muda terbaiknya agar bekerja untuk perusahaan-perusahaan kita, sehingga tidak akan banyak gerakan yang menentang kita.

Sebelum mengakhiri pidato ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang luar biasa ini, kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu usaha kita, perusahaan-perusahaan Multinasional, Televisi dan Media masa, Bank Dunia, IMF, CGI, Negara-Negara sekutu, Economic Hit Man, Mafia Berkeley, yang terhormat pejabat korup Indonesia. Dan lain-lain, dan lain-lain.

Sekian dan terima kasih.

President USA
George W. Bush

NB; sifat sangat rahasia, boleh di buka kepada public
25 tahun yang akan datang.

Sumber : Rahasia juga...

huam banggakah kita manjadi NEGARA INDONESIA!??

yang seharusnya kita adalah NEGARA ADIGDAYA!!
negara terkuat di dunia!

negara terKAYA!

apa itu amerika? semuuuut harusnya bagi negara sehebat INDONESIA!

Atlantis : INDONESIA
Negeri yang diberkati Allah : INDONESIA
apa lagi yang kurang?

Jangan kalah sama spiderman!



Demam Romadhon..
Ah semua jadi soleh
semua jadi pake jilbab. Bahkan para dewi dewi dan jupe jupe juga lomba lomba nutup aurat

semua sinetron jadi islami, religius
semua lagu jadi Allah Allah semua liriknya. pintu sorga pintu sorga, di bawain dengan segala macem genre musiknya

semua iklan jadi berubah, malah saking ada yang maksa. iklannya sama, cuma di akhir ditambah "selamat menunaikan ibadah puasa"

ada lagi yang lucu.. Iklan coca****, iklannya berubah.,. jadi intinya itu iklan cuma maenan beduk doang, terus magrib terus buka puasa. haduh meaning romadonnya apaan deh

banyak loh iklan yang apa apa maenannya beduk. dih? emang romadon bulan beduk? (ga lucuu)

iya karena semua jadi pada bernuansa romadoon, sampe spongebob pun di paksa buat romadhon. Aku buat deh sebuah film SPEKTAKULER sepanjang masa.

"SPIDERMAN SPECIAL ROMADHAN"

mau nonton? yuuk kita Upload. amiin bisa di upload..


berikut kisahnya >>
video

lama amat ya nge uploadnya.. beteks.