Sabtu, 24 Juli 2010

semangatkan dirimu


dari bu dwi
____

sayangku, jika engkau lelah, basuh peluhmu dengan sabar..

Ceriatakan dukamu pada ketabahan

dan usap air matamu dengan harapan.

Jika engkau terluka, basuh perihmu dengan senyuman..

Obati goresan itu dengan keikhlasan
dan jalani harimu dengan keteguhan

cinta.

itu tanda Allah sangat menyayangimu


dari wardah
___

Untuk hari ini aku hidup, maka aku harus menjaga lisanku

untuk hari ini aku hidup, maka aku harus bersungguh malakukan ketaatan pada Allah ku

Untuk hari ini aku hidup, maka aku harus menanamkan kebaikan dalam Qalbuku dan mencabut kesombongan ku

Untuk hari ini aku hidup, maka aku harus memberika hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain

Wahai masa depan, kau masih ada di alam ghaib

maka aku belum bisa bertemu dengan mimpiku..
aku tidak akan menjual diriku pada ilusi dan bayanganku.

Hari esok belum ada, maka ..

Untuk hari inilah aku hidup,

bukan untuk esok

dari irsyad
____

Sakit dalam perjuangan itu hanya berlangsung semenit, sejam, sehari atau sebulan atau juga bahkan hanya sedetik.

Tapi kalau kita menyerah, rasa sakit itu akan terasa sangat lama.

Usaha dan doa maksimal untuk setiap ujian kita kawan.


dari Enja ( enja dari aku, aku dari abi)
_____


Imam Ahmad saat ditanya oleh sahabat.

"wahai sahabat, kapankah seorang mukmin itu akan istirahat?"

lalu Imam Ahmad cepat menjawab

"Saat ia telah menginjakan kakinya di surga"

___

SEMANGAT UNTUK SEMUA semangat untuk hari ini :)

2 komentar: