Sabtu, 24 Juli 2010

Tom Cruise wants Beckham try to acting


from http://www.starpulse.com/news/index.php/2010/07/23/tom_cruise_wants_david_beckham_to_tryi


Tom Cruise is trying to convince David Beckham to break into the movie industry - because his pal has "got the looks" to be a Hollywood actor.

The Top Gun star has been close friends with the soccer player and his wife Victoria since they met in 2003.

And Cruise is eager for Beckham to swap sport for acting, because he's adamant the sportsman will look great in front of the camera.

He says, "I've been encouraging him to become an actor. He's got the looks, he's got everything. He'd be terrific."


from http://id.news.yahoo.com/repu/20100723/tsp-wow-beckham-dibujuk-tom-cruise-main-63ca684.html

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--David Beckham dikenal sebagai selebriti lapangan hijau. Ia dikenal dengan kegantengan wajahnya dan kemampuannya mengirim umpan ke rekannya.

Bukan hal itu saja yang membuatnya dikenal sebagai selebritis. Lebih dari satu dekade terakhir, level ketenarannya menanjak karena ia juga dipilih sebagai bintang iklan berbagai produk dan duta dari berbagai organisasi kemanusiaan. Ia juga menikah dengan seorang artis, Victoria Adams.

Namun ada satu hal yang belum dijajal Beckham. Setelah banyak berakting di sejumlah media iklan, mantan kapten timnas Inggris ini diminta untuk melakukan hal yang lebih menantang lagi dengan beraksi di layar lebar.

Adalah Tom Cruise yang memintanya beraksi di layar lebar. Dalam acara premier film, 'Knight And Day' di London, Tom mengaku sudah berusaha membujuk Beckham untuk mencoba beraksi di layar lebar.

"Saya sudah memintanya untuk menjadi aktor. Mengapa tidak? Ia punya wajah yang cakep, ia bahkan memiliki segalanya. Pastinya akan hebat jika ia melakukannya," kata Tom Cruise yang dikutip The Sun, Jumat (23/7).

Bagaimana, Beckham? Tertarik mencoba tantangan baru?



haha dari semuanya. Ga penting beckham nyetujuin itu apa ngga, yang penting kalo beckham main film bareng Tom Cruise pasti seru. walau pasti ada pro kontra.
ada yang seneng ada yang malah ilfeel, haha gak papa

tapi pasti SPEKTAKULER waw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar