Sabtu, 26 Juni 2010

pilih prioritas

maaf ya maaf banget untuk temen temen..

maaf aku selalu ninggalin amanah amanah itu,

maaf ya ga bisa maksimal usaha untuk ngebantu

tapi harus ada yang di prioritasin..

abi

walau aku tau itu egois,

bayangin.. Kalo semuanya kaya aku? beh, ga ada acara apapun di smansa. ga ada itu dana

maaf ya maaf banget untuk semua kondisi ini

aku selalu usaha jelasin ke abi ko, tapi sia sia

kata abi:

'toh disana mah masih banyak orang ini.. dirumah cuma nadiya.'

iya betul emang cuma nadiya karena yang lain pergi semua-.-

yah kebayang ntar kalo sampe kuliah, kerja, cuma jadi orang yang ngandelin temen-temennya.. dan kita sendiri dirumah ngerjain urusan rumah

buset butuut banget gitumah, LEMAH CUPU

ya Allah jelas aku orang yang sangat pengen bergerak, berbicara, cari dana, presentasiin

indahnya..

ya terserah deh ntar gedenya aku jadi apa, kalo sekarang semua keinginan aku ga didukung

tau ga? Jadi muslim gembel lemah tanpa skill menjurus

aku pengen nyetir, MANA ahaha madesu lagi itumah ulala. dengan niat aku semangat 45 bantu abi biar ga cape harus apa apa yang nyetir abi

tapi ga ada kepercayaan yaudah, ga bakal ada deh anaknya yang nyetir (naudzubillah) tp itu perhitungan kira kira 75,67% haha

terus gitar,
oke aku tau abi tuh dulu pemusik woy pemusik. Jagonya ga nahan, gitar, piano, biola, ampe jadi dirijen opera!?
oh iya sama nari nyanyi juga

haha, apatuh? pas aku minta les ato ajarin gitar.. ga ada, nothing,

'lebih baik waktunya dipake buat ngafal, baca quran, beresin rumah'

ya emang betul, mempersiapkan kematian kita.

tapi apa hanya dengan jago beresin rumah kita bisa memajukan islam? berdakwah dengan ngepel???

ya terserah..

tapi di balik itu semua, aku sangat teramat iri dengannya

dengannya yang segala bisa

dengannya ya subhanallah tak pernah mengeluh dengan kondisi kita sekarang

dengannya yang sabar menghadapi aku..

dengannya yang tetap bisa menjadi seorang ayah sekaligus ibu bagi kita

dengannya yang selalu tersenyum memfasilitasi semua kebutuhan kita

dengannya yang sangat kecewa kalo kita makan emi ato makanan msg

dengannya yang ga pernah benci, marah kekita

dengannya yang ga pernah melakukan kekerasan walau sebesar apapun kesalahan kita.

dengannya yang menurutku ayah tersempurna yang ada di dunia

juara satu didunia:)


abiku, pahlawanku, idolaku:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar