Senin, 20 Mei 2013

#ThankyouDavid #ByeDavid


:)) its been so long. just for seven years.

Thank you for all the momeries. Thank you for being one of my hero.
Thank you my legend.

Mungkin emang gak se-fanatis dulu aku melihat david.
Mungkin udah terlalu banyak sesuatu yang aku paham sekarang, yang membuat david tidak lagi menjadi berhala aku.

Mungkin iya, sekarang aku paham apa makna idola sebenarnya, idola adalah memberhalakan manusia secara tidak langsung.

Ya, inget aja pertanyaan Pak Tedi di 2008 lalu :)

P: Nadiya mau di akhirat kumpul nya sama rosul atau Beckham?

N: dua duanya aja pak!!!

P: loh emang bisa? emang tempatnya sama?

N: ya gak tau.... yaudah, ya sama rosul lah pak

P: Iya gitu, nadiya pilih.. mau ngumpulnya sama rosul apa sama beckham nanti

________

Pengaturan rasa, untuk merubah segala yang sudah terpatri dalam diri itu sulit loh.
Begitu juga pada masa aku mulai membiasakan diri untuk biasa melihat Beckham

Kontrol emosi, jangan buka site nya, jangan kepo twitter officialnya.
dan berusaha sangat biasa melihat fotonya -____- (Ternyata gak bisa terlalu biasa)

________

Dan sampailah pada akhir dari sebuah kebermulaan..

Semua ada masa dan usia,
Gak bisa bohong.. Sedih itu pasti, kehilangan itu pasti.

Terimakasih david, sampai jumpa di lapangan hijau kembali sebagai pelatih timnas Indonesia -___-

Sekarang kami tetap bisa melihat berita mu di media cetak maupun maya, sebagai David yang telah merdeka :)) haha


________

Dan inilah resolusi mu :)

Dulu

Sekarang


Nyata ya perubahan usia itu selalu tampak dalam gurat wajah-___-

TERIMAKASIH DAN SELAMAT DAVID :) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar