Kamis, 18 April 2013

The Missing of my Baby Pearl

Bukan mau cerita dan mengungkit bagaimana Hp itu bisa berpindah tangan secara cepat dan sekejap. (Baca: Hipnotis)

Tapi mau mencatat beberapa tanggapan orang-orang dan reaksi.

Orang pertama yang aku telfon..

Nadiya: Ri.... telfon aku deh ke nomer ini. (sambil mau nangis) Kayanya aku dihipnotis deh.. (Kata-kata ini agak aneh)

Riri nelfon.

Riri: Hah... apaan tuh nad? hipnotis apaan?

Nadiya: Iya kayaknya aku dihipnotis, hp aku ilang.

Riri: Hahhh.. ko bisa... dimana bla bla bla bla nadiya dimana sekarang.. bla bla.

Tiba tiba mati..

Riri (lewat watsap) : Nad, pulsa aku abis. maaf.

-_______-

__________

Nadiya kepada seluruh orang rumah lewat grup watsap.

Jam 4 sore.

Nadiya: Urgent, ada yang bisa hub, telf aku ke nomer yang ini gak? Aku baru kena musibah ini gak tau mau gimana dan kemana. plis.

.....tidak ada respon-__-...

----jam setengah 6----
Bang Hfs: ko bisa hipnotis, bodol deh.. bla bla bla.. sekarang gimana.


----jam 8 malam-----

Abi nelfon.

Abi: gimana? (suaranya capek banget).

Nadiya: (Cerita panjang banget)

....

Nadiya: Halo? bi?

Abi: .....

Nadiya: Halo? abi masih?

Abi: ..

Nadiya: bi?

Abi: ...... iya ini abi. lain kali hati-hati jangan pake hape kalo lagi dijalan, jangan terlihat gak fokus.

Nadiya: Iya bi.

Abi: iya yaudah dulu ya. hati hati, istirahat.

Nadiya: Bi ini aku udah dikosan ko.. (memberi tau, tanpa ditanya)

:)))) sayang abi.
_________

---jam 11 malem----

Mb Nissa: na.. gimana? mb nissa baru liat hp nih. mau ditelfon gak? gmn ceritanya? udah bilang abi?

Nadiya: -_____- telat banget mba. udah udah. udah semua.

_________

BESOK SIANGNYA!

Hahat: Eh na, gimana kemaren? Dihipnotis? ko agak geblek gitu sih..

Nadiya: .....

Hahatia: eh gak apa sih, paling juga yang make bb na sekarang kesusahan ngetiknya, kan itu keypadnya cacat.

Nadiya: .......

__________

Begitulah.. Semoga pearl cantikku, senang dan bahagia dengan pemilik barunya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar