Minggu, 07 April 2013

3 April 2013

Sore. 16.30 Selasar Psikologi.
(Fakultas orang ditemplokin terus)

Melingkar, untuk lingkaran yang baru.
Dan luar biasa.

Hari itu aku belajar banyak, dalam hitungan satu setengah jam, dan aku rasa,
telah mendapatkan semua. Yang aku rindu.

Bukan masalah melingkar, namun istimewanya dari lingkaran yang aku dapatkan.

Betapa dalam duniaNya, tidak ada satupun yang luput dari poros aturanNya,
Sinergis.

Tidak ada kebetulan, tidak ada kebetulan, tidak ada kebetulan.

Semua sudah tertulis, nyata.

tidak ada kebetulan.
setiap pertemuan kita dengan orang lain pun telah tertulis.

_________________

N: iya teh.. adek aku lagi kena campak jerman :"( doain ya.. Kemaren baru aku coba searching dan tanya apa itu campak jerman, ko ternyata bukan penyakit sederhana, masa inkubasinya emang cuma sebentar virusnya, tapi katanya efeknya dari si virus mengkristal itu akan lama atau selamanya.. aku bingung teh takut..

TH : :)) nad? adik aku juga pernah kena campak jerman loh! (Dilanjutkan cerita tentang campak jerman, dan bagaimana campak jerman sesungguhnya adalah penyakit yang tidak sederhana)

N: Teh.. kenapa bisa sama??

________________

Ya, sekali lagi. tak ada kebetulan.

----

N: iya teh alhamdulillah, kakak aku kan banghafis dia alhamd di UI, bang hafis tuh hemofili.

TH: MasyaAllah serius? Teteh baru kemaren loh meneliti genetika hemofili.

N: iya kah teh?

_______________

TH: iya? emang mama kamu kuliah dimana dulu?

N: Allahuakbar....... aku baru sadar.. iya teh, mama biologi Unpad juga. persis sama sama teh han.

_______________

Sungguh di hari itu aku sadar, tiap pertemuan makhlukNya telah diatur.

Ya, tiap detik pertemuan semua makhlukNya.


Dan, seketika aku merasa beruntung diberi skenario super indah dariNya.

_____


Tidak ada komentar:

Posting Komentar