Minggu, 23 September 2012

Sedikit catatan

Kehidupan kampusku dimulai. Meninggalkan masa lalu.

sedikit catatan untuk kalian sahabatku.
hasil renungan malam :)) haha

Akan ada sebuah masa.
dimana dirimu seperti terlampau jauh meninggalkan mereka.

Dengan semua aktivitasmu, pun mereka.

Malam ini aku melihat kembali semua memori.

Mungkin tak bermakna bnayka. namun jujur, aku tak sanggup.

Merasa semua sudah terlampau jauh. mereka ada, namun jauh.

Aku merindukanmu teman temanku,

Aku merindukanmu guruku.

Aku, merindukanmu SMANSA ku :'))

Abi. Irfan, hahatia, bang hafis, mba nisa

Jauh didalam lubuk hati ini, Ingin aku melesat cepat, menuju asa tujuanku disini.

____________

terlebih untuk kalian,

fatyya, Hasna, Rizki

Tak lama mungkin memang benar.
Kalian termakan waktu. lepas.
Jauh

Aku dengan kebutuhan hidupku, begitu juga dirimu.

Matahari bersinar, bayang jelas tak terlihat. tertutupi oleh yang baru.
senda gurau itu lupa.

Tapi ketika bulan temaram, tak kupaksa.
Otakku yang memainkannya.
memori bersama kalian.

fatyya Hasna Rizki

Semangat untuk semua sahabatku :)
totalitas. dimanapun kita berada 

Salam hangat dari nadiya cantik ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar