Minggu, 23 September 2012

little thing called fun

Teh Sani: adi!! itu atribut  tas tag kamu gak bener!
 (adi gak denger)

Teh Sani: Adii

Adi: hah? apa iya teh? iya ini resletingnya emang rusak ko teh.

Teh Sani : ??
(didengar oleh indah dan nadiya yang langsung ngakak)
_________

Orang 1: Adi ih kaya beruang.
Orang 2: iya kaya barney!!
Orang 3: Barney emang beruang ya?
Orang 1 dan 2: Oh iya! kaya bernard bear deh
Nadiya: Bukan!! adi gak mirip bernard bear! Bernard Bear yang mirip adi!

_________

Punten = permisi

suatu hari.

senior lewat depan kita.
Jarak kita sama senior udah jauh.
Adi baru dateng

Adi: (lambaikan tangan, sambil teriak kaya nyapa) TETEH!! PUNTEN TEH!!

Orang 1: tau arti punten gak di?
Adi: hah? engga tuh.
Orang 1 : permisi artinya.

___________

Tatib: AYO! siapa yang bisa kasih alasan, kenpa kita tidak membolehkan kalian menggunakan softlens berwarna selama mabim berlangsung!!??

Adi: SAYA KANG!

Tatib: ya kamu, menurut kamu kenapa?

Adi: Supaya mata kita jadi tidak berwarna kang.

__________

Sekian, edisi teman baru aku bernama adi pratama :))

Selma: NAD HAHA gue tuh ya kalo ngeliat adi pengen ketawa mulu!! (Sambil masih ngakak)
Nadiya: ahahah sama gue juga (ikut ngakak)

dateng dennis..

Dennis: ih kalian kenapa sih?
Selma: ahah gatahan gue tadi gua ketawa gara gara adi pas lagi minum aer sampe kesedek masuk ke idung!! sakit.
Dennis: OOH ahah ih lo mah masih mending (ngomong datar)
gue lebih parah. gue pernah lagi makan spageti! terus ketawa. terus spagetinya keluar dari idung!! gila parah. perih banget

Nadiya Selma: (tambah ngakak) Ih dennis gila lu udah aha gue gatahan.... sakit perut.
Dennis: eh iya maaf maaf, tapi itu sampe sambel sambelnya semua keluar dari idung gue. pedes gitu.

Nadiya: Dennis. itu udah gak lucu. itu jijik
________





Tidak ada komentar:

Posting Komentar