Selasa, 04 September 2012

Masa itu kusebut indah :)

Sekian lama banegt banget gak update posting.. 

WUSSH
Sekejap kembali ke masa itu. 
Hari hari perjuangan.
SNMPTN

(catatan Nadiya Nurul Afifah yang saat itu.. menjadi calon maba farmasi UI)
______

Akan selalu ku ingat masa masa ini.

masa-masa dimana tiap hembusan nafas terasa berat. tersengal.

Aku dan mereka. Kita.

Mungkin rasa memang sulit.
Dan rasa jelas terpaksa.

Berjalan, merangkak. Letih memang. Itu tak kutanya.

Tapi untuknya?

Menatap ke depan. Gerbang Universitas Indonesia.

Yang nyatanya mungkin baik bagiku.

Melewati karang kerikil. jerih.

Dan saat nanti aku meraihnya, erat kupegang. Tak akan kulepas.

Dari gerbang itu, kita terus berjalan. Menyongsong dunia, merubah peradaban.


dan 
WUUUUSSSHHHH
waktu bergulir.
19 Juli 2012
tepat beberapa hari setelah pengumuman SNMPTN

________

Ingin ku utarakan semua rasa.
Entah apa.

Impian mimpi dan harapanku.
3 tahun

Usahaku,

Aku percaya sungguh dengan SkenarioNya.
Tak ada aral, semua tunduk patuh pada perintahNya.

Termasuk aku.
Ahu harap ya.

Selamat tinggal farmasi UI.
Entah sebab, Allah mempercayakanku, mengabdi pada bangsa dan agama.
bersama Farmasi UNPAD 2012:)

Bismillahirrohmanirrohim. aku terima :) dan aku Ikhlas. 


dan WUUUSSSSHH
kini 
4 sept 2012
_____
sungguh mungkin usahaku kuanggap sia sia waktu itu

tapi semua kini semua jelas.

aku bangga dengan almamaterku :) 

dan bahkan, aku kini mengerti.
bahwa jika ingin mengetahui sebuah rahasia di balik skenarioNya

jalani, nikmati, syukuri, dan maksimalkan apa yang telah kau genggam.

Optimal berusaha di tempatmu kini berpijak. bukan di angan lalu mu.

(kostan jl raya jatinangor no 146)

1 komentar: