Jumat, 02 Desember 2011

Senior HIgh School


Terlalu jadul banget banget kalo mau posting satu satu tentang Extended, P.O.O.P.S, dan 3Sekawan.

berjuta asa, berjuta rasa untuk masa SMA ku.
Disebuah sekolah yang sebenarnya sederhana, tidak muluk-muluk, favorit namun tidak membuat nya tinggi. ya, SMA kami

SMA Negeri 1 Depok.

Terletek diantara SD SD, yang membuat kami selalu bahagia mendengar jeritan jeritan dan teriakan anak anak SD yang sedang menikmati kehidupannya sebagai anak SD (cuih)

Terletak di sebelah kampung Lio yang membuat kami selalu teringat betapa banyak warga yang kondisi hidupnya jauh lebih kekurangan dibanding kami, membuat kami harus selalu ingat padaNya dan bersyukur (wokokook)

______ ini daritadi ada backsound gak enaknya ya______

lanjut.
Di SMA inilah aku, Nadiya Nurul Afifah.

menjadi bagian dari Extended :) ( X two friendship Never Ended) *bener gak tuh? ahahaha















Waktu berlalu....



Dan lanjut, aku hidup di sebuah kelas pojok atas. tem
pat ter-exclusive.deket tempat VIP Stadionnya SMANSA alias kaya jadi tribun VIP gitu. deket jembatan cinta :)

itulah kelas spesial P.O.O.P.S (Perkumpulan Orang-Orang Pengen/Paling ....... ) * Isi sesuai dengan kepribadian.

sumpah kelas teraneh yang pernah aku rasain, temennya aneh, suasananya aneh. semua aneeeh. saking anehnya jadi ngakak mulu tiap hari.

saking anehnya (namanya aja udah aneh), P.O.O.P.S itu.. kelas yang paling amat sangat nyaman gimanapun kondisinya. lagi cold war lah, lagi hot war lah. Apapun.
I wanna my POOPS back :))

Dan P.O.O.P.S pun telah berhasil menobatkan seluruh 32 siswanya dengan satu kata yang berawalan dengan huruf S sebagai pengisi huruf S
pada P.O.O.P.S

yakni:
*sesuai urutan absen
Sporty
2. Slow
3. Senang
4. Siap
5. Slim
6. Suketi
7. Sophisticated
8. Sopan
9. Semangat
10. Small

11. Showtunes
12. serius
13. Sabac
14. Style
15. Strong
16. Semut
17. Smart
18. Sang ketua
19. Sedotan
20. Selamat

21. Super
22. Shabar
23. Sahabat
24. Swan
25. Sleep
26. Silent
27. Semprul
28. Senyum
29. Surfer

30. Supel
31. Solehah
32. Seller

haha dan aku NADIYA NURUL AFIFAH SI SUPER yuhuu.

lanjut ke tahun selanjutnya..

3 SEKAWAN (12 IPA 3 Siap Melangkah Melawan Tantangan)

namanya juga kelas 3, pasti kita berharap dapet
kelas yang kondusif untuk belajar.

TAPI OH TERNYATA!!! IPA 3!!

tak sanggup berkata ketika aku liat absen untuk pertama kalinya. disitu ada nama FATYYA HASANAH.

ditambah ada Nurfahmi Islami Kaffah, M Adi Satrio, Hussein Iman Azhary, M Abdul Halim, Mayahati Nazaya, SAFIRA INDIRANI... ooooo

tapi pas liat ada RAZETHY Rahayu, Aliefa Asyifa WUUUUUUW AKU SENAAAANG!!! Ini kelas mantep! komplit yes temen temen aku berkumpul jadi satu. HAHA

tahun terakhir yang menggabungkan semua.

tapi KENAPA HASNA HANIFAH gak adaaaa..

dan aku cari langsung.. bet bet bet set sert =--- ternyata hasna ada di IPA 2. Oh no, gak jadi perkumpulan teman teman aku deh.
(pasti hasna seneng baca ini, aku buat spesialnya tuh buat hasna CIEEE)

Oh hatiku berdegup. benarkah ini apakah ini mimpi?

Tapi diluar itu semua, InsyaAllah aku yakin 12IPA 3 akan sukses dengan caranya sendiri :)) karena kami anak tunggal ibu THERESIA SITEPU hahah.

Sekian, terlalu banyak yang harus dituliskan. nanti satu satu kita posting. Oke



Tidak ada komentar:

Posting Komentar