Selasa, 27 Desember 2011

Sahabatku, Saudaraku :)



Hasna - Rizki - Nadiya - Fatyya

Sahabatku, saudaraku

Emang gak jaman banget kalo kita masih punya geng geng-an. Cuma, mereka adalah lebih dari sekedar teman.
dan kusebut itu, ke lu ar ga.

Sebuah keluarga itu, pasti gak akan ragu dan takut untuk marah, kesel, nasehatin, satu sama lain kalo emang salah.
tegas, namun halus:)


yuk perkenalkan.

1. Hasna Hanifah

Hasna-- si super galak yang sebenernya emang bener-bener galak. haha-.-
Hasna untuk tahun ke 6 ini jadi temen aku. Dan menginjak
tahun terakhir ini, kayanya hasna udah naik jabatan jadi penasehat pribadi aku sekaligus ibu tiri jahat aku kayanya.

Hasna itu emang dewasa (untuk satu dan lain hal), dan merasa dewasa untuk semua hal HAHHA. aduh ketawa mulu. Hasna super duper polos (kata orang) padahal bagi aku sih sejujurnya biasa aja. Hasna lemot (kata orang juga) padahal kata aku sih.. emang lemot HAHA.

Hasna, anak ke 3 dari 12 bersaudara. Hasna itu orang yang susah banget diungkapkan dengan kata kata. kalo mau bilang "aku sayang hasna" gitu aja susah loh. jadi aneh. jadi ya biarlah.
Aku sayang hasna, lebih dari yang hasna tau. Tapi emang hasna gak tau :))

Sebuah perkataan Hasna:
Hari ini aku ngerasa keren banget!! berhasil mantatin nadiya!!!!

----- kurang gembel apa lagi coba hasna?-------

2. Fatyya Hasanah

Fatyya itu. rumit--
Emang baru tahun ini aku sekelas sama fatyya, tapi gak bohong gak dusta. bukan masalah kelas,
tapi ngeliat fatyya itu.. kaya aku liat diri aku sendiri. cuma beda versi (besar dan kecil mungkiin).
Gak ada hal yang biasa kalo dilakuin bareng fatyya. semu
a jadi luar biasa.

Fatyya, si kerudung singa (kata Halim) yang emang bener bener singa sebenernya.
Fatyya itu super duper bocah. entah kata apa lagi yang bisa menunjukkan betapa fatyya itu bo cah.

Fatyya itu jenius, cuma dia gak sadar aja betapa dia jenius. Fatyya itu super lawak, ngebuat orang bisa sampe tengguling tengguling tembantal bantal --. fatyya itu SUPER LEBAY apapun itu, le bay.

Sebuah percakapan Fatyya :

POKONYA KATA UMI AKU CANTEEEEKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!


------kurang lebay apalagi coba fatyya?-----

3. Rizki Idesti Ramadhani

Rizki. Ini lebih parah lagi, aku malah belom pernah sekelas. tapi sekali lagi, ini bukan masalah kelas. ini lebih dari itu.
Rizki itu toa. bener deh, suara rizki bisa tiba tiba meledug!! Rizki itu sponsor kita, mau belajar?
ke rumah rizki.
kalo untuk aku, rizki itu spesial.. bener-bener spesial. karena kalo kadang aku lagi gak bisa cerita ke siapa siapa lagi. dan itu bukan masalah yang biasa. aku akan mendatangi RIZKI ahahah.

pebuah percakapan Rizki :
ditempat sunyi..
hahahahhahahhahahaHUAHAHAHAHBUAKAKAKKAHAHAHAHAHUAHAHAHAH

itu kalo rizki lagi ketawa.

------kurang toa apalagi coba-----

itulah mereka. bukan sekedar sahabat, teman. labih dari itu semua. mereka keluarga:)

Berani menyampaikan yang salah. Tegas.

betapa bahagianya aku, dipertemukan dengan kalian.

dan ketika kita besar nanti?
tidak akan ada yang berubah, tidak ada posisi yang terga
ntikan :)

Postingan ini, super duper romantis bukan?
ku dedikasikan buat mereka.. 3 orang yang super lebay, riweh, berisik, bawel, toa, recok, jahat.
tapi aku sayang mereka :3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar