Jumat, 15 Maret 2013

Bumi Padjadjaran

Bumi ini bumi Padjadjaran.

Bersama seluruh prajurit pilihan, 
Inilah medan kami kini.

Setelah aral emosi dan jerih pikir terselesaikan.
Disini aku berada.

Kadang merasa, di semilir angin, menapaki tiap jalannya.
Melewati seluruh rasa ini :)

Aku menikmatinya, 
letih, kecewa, marah, suka, dan semua.

_______

Ini titik tolak kita, lakukan lah porsimu.
Menuju sebuah tujuan yang sama.

Sebuah awal. Ayo kita berangkat.

Semoga sesegera mungkin dapat merasakan dan menemukan kalian sesungguhnya.
_______

Diluar itu semua, setiap ku tapak jalan.
Menuju Fakultas MIPA.

Bukan itu poinnya.

Poin ku ada di Fakultas MIPA jurusan Biologi.

Ya, aku rindu. bahkan rindu pada sesuatu yang aku belum pernah melihat masanya.

Keinginan dan pikir ini satu, mungkin takdir nadiya berada di bumi padjadjaran ini,
adalah mengikuti jejaknya.

Lantas seharusnya ikut terbawa sukses terus hingga Khusnul Khotimahnya pun menjemput.
Mungkin memang berbeda jalurku dan dia:) 
Namun sungguh, aku berharap bisa setidaknya mencapai sukses seperti dirinya.

Sukses pada hembusan nafas terakhirnya. 

Dan apa kabar mu kini?

Wussssh... itu pertanyaan ku, semoga tersampaikan.
dan jawaban pastinya adalah?

Sedang bahagia berlarian disana.

(Mama super spesialku, Lestari Widayati. Unpad Biologi 1982)
________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar