Kamis, 06 Desember 2012

Tentang Satu

6 Desember 2012

Bersama dengan tiap tetes hujan hari ini,
Teringatkan aku..

Tentang satu rindu.
Dimasa yang lalu. Saat rindu masih,
Indah bersamamu.

Allah izinkan aku..
Bahagiakan dia :) 

Meski dia telah jauh.
Biarkan lah aku,
berarti untuk dirinya.

terbayang.
satu wajah penuh cinta.
penuh kasih.

terbayang..
satu wajah, penuh dengan kehangatan..

Satu itu kusebut rindu.

rindu melihatmu, rindu hangat itu.
Aku tidak meminta.
Hanya ingin menyapa. 

Apa kabar? Sedang apa?
Kuharap salam dan doa ku sampai.
Mungkin bukan cukup sholehah dimataNya, mungkin masih perjalanan menuju hal itu.

Setidaknya, biarkan aku menyapa dalam rintik hujan hari ini.
Dengan turunnya sejuta malaikatMu dalam tiap tetesnya. 

Bukan ingin menangis, bukan iba pada diri.
Aku bangga. Bangga untuk menjadi hamba yang dipilih.

Melihat sosok yang mungkin sejatinya tidak sama dengan dirimu, namun ada rasa hangat meski aku tidak pernah menatapnya. 
membuat sekejap teringat. 

Sekali lagi, tidak meminta hal lebih.
Hanya menyapa. Dan semoga, sapaan ku sampai.

Allah:)) sampai kan sejuta sayangku untuknya.
sampaikan salam teristimewaku, beserta kecupan hangatku. untuknya.

Dan pinta maaf, bahwa aku belum sempat membuktikan, bahwa aku mampu memenuhi pintanya.
Tapi setidaknya, aku terus berusaha.

Aku bersyukur, aku masih tetap berusaha.

Untukmu wanita yang mewariskan gurat dan warna wajahnya padaku :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar