Senin, 10 Desember 2012

Gak ngerti

Hal yang aku gak ngerti di dunia ini -__- tepatnya malem ini.

1. Gak ngerti malem ini sama jalan pikir pak Akhmaloka, Djoko Susanto, M. Nuh tentang kebijakan menghapus SNMPTN tertulis dari dunia ini. Dan apa solusi dari semua kericuhan yang dihasilkannya.
Bagaimana selanjutnya nasib mereka, termasuk aku mungkin.

2. Gak ngerti kenapa Plant Vs Zombie itu kalo dimainin deg-degan banget lebih dari main apapun.

3. Gak ngerti kenapa ada orang kaya saiful yang ngebawa binder aku malem ini padahal ada PR kalkulus banyak, dan semua catetan ples soalnya ada di situ.

4. Gak ngerti kenapa ada orang kaya kang gaust di dunia ini.

5. Gak ngerti kenapa banyak hal yang saya tidak mengerti tapi orang lain semua ngerti.

6 Gak ngerti banget hari ini telah membuktikan bahwa semua orang yang namanya irfan, ivan, ifan, itu biasanya mayoritas relatif ganteng (selain ivan gunawan). Sebut saja langsung, tadi Pak Ivan Anfisman ngajar, dan orangnya seperti nama ivan lainnya. Selalu cool :0.

Sekian ketidak mengertian saya.

Yang lebih saya tidak mengerti, kenapa saya posting beginian, Sepertinya ini tidak penting.

Dan lalu?? Mengapa mesti dibahas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar